<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Hasil Sementara Adira Insurance SEO Festive

Friday, December 2, 2011

Niat hati ingin mengajak pikiran menuangkan dalam bentuk tulisan di Yoga Blog ini biar lebih hidup karena update dengan posting terbaru, banyak sebenarnya kreatifitas ide yang ingin dituangkan walaupun hanya berupa coretan atau seputar dunia blogging. Tapi ingat sebuah artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang diikutkan dalam ajang memeriahkan seo dengan penyelenggaranya yaitu Asuransi Adira.
Hasil Sementara Adira Insurance SEO Festive yang telah saya coba dokumentasikan pada hari ini mengingat dalam waktu dekat ini yaitu kurang lebih 3 minggu akan segera berakhir. Mencoba melihat kembali syarat dan ketentuan Kontes SEO Adira yang biasanya ada beberapa point yang terlewatkan dari aturan yang berlaku, jadi biar tidak ada kesalahan dalam mengikutinya dan benar semua dengan melaksanakan yang berlaku dari penyelenggara.
Dari melihat peraturan Adira sepertinya sudah benar diterapkan seperti posting artikel Adira setelah tanggal 22 agustus 2011, membuat anchor text link ke adira, menambah logo seo festive, menggunakan bahasa indonesia, sudah mendaftarkan diri sesuai data yang benar. Untuk umur domain maksimal 4 tahun ya jelas boleh karena yoga.web.id ini baru berusia 1 tahun kurang lebih, dan sepertinya peraturan yang lain juga sudah diterapkan dengan baik sepertinya.

Untuk penilaian Pemenang Adira Insurance SEO Festive 2011 adalah berupa scoring di Google (IP 74.125.71.147) "ini sepertinya IP Publik untuk google.com" dan id.yahoo.com, setelah itu penilaian dari kualitas artikel yang merupakan hak prerogatif juri. Hasil sementara saya coba search di google dan yahoo dengan hasil seperti gambar dibawah ini.

Hasil Sementara Adira Insurance SEO Festive 2011 Google.com

Hasil Sementara Adira Insurance SEO Festive 2011 IP 74.125.71.147

Hasil Sementara Adira Insurance SEO Festive 2011 id.yahoo.com

Lalu untuk hasil sementara ini siapa yang menjadi Terbaik di Indonesia dalam ajang kontes Adira ini ? 

Bila mengacu pada hasil di search engine yang dijadikan penilaian maka bisa dilihat siapa yang akan menjadi juara 1 (baca pertama). Dalam penilaian yang teratas memiliki point 10 baik google maupun yahoo, point tersebut akan dijumlah dan ditotalkan siapa yang paling besar maka dialah pemenang, dengan tambahan point kualitas artikel yang dinilai oleh penyelenggara tentunya. Maka dari itu saya mencoba membuat artikel yang cukup lengkap memberikan gambaran secara luas tentang adira, dari komentar para blogger sih sudah bagus dan ada yang bilang jadi favorit artikel hehehe... Semoga saja weblog newbie www.yoga.web.id bisa menjadi juara 1 ya ... mengikuti jejak kontes seo yang sebelumnya :), semua itu membutuhkan dukungan para pembaca baik netter maupun blogger indonesia semuanya.

Ya memang dalam mengikuti ajang kontes terkadang banyak hambatan yang bisa mengakibatkan Penurunan posisi SERP dan hal ini pasti tidak kita inginkan, hal ini bisa terjadi karena kurang optimasi "seperti saya kalau lagi males and mentok ide atau lagi banyak kerjaan di kantor". Jadi ingat diawal dalam mengikuti kontes adira ini, karena setelah buat artikel langsung di senggol dengan sentuhan teknik seo langsung kena google dance hahaha kegoyang dan tidak tau keberadaannya di hasil penelusuran.

Nah saat lagi senggang mencoba optimasi mesin pencari untuk keyword adira ini biar bisa bersaing dengan master seo gitu ceritanya, maklum diawal mengikuti ajang kontes seo memang hanya ingin memperkenalkan diri dengan blogger yang ada di Indonesia tapi bingung caranya. Dengan adanya kontes seo sepertinya banyak blogger yang terjerat mengikuti jadi bisa ikutan sekalian mejeng jadi peserta.

Sepertinya sudah cukup panjang nih tulisan jadi langsung ditutup saja di paragraf ini, pesan saya optimasi dengan cara yang baik dan hindari optimasi yang berlebihan agar tidak terkena pinalty dari google baik itu google dance atau google sandbox. Sekalian lagi Iseng ikutan GT Radial dan Century 21 Kontes SEO yang masih hot mengisi search engine tidak lain ya ulah blogger yang membuat tulisan untuk dijadikan topik utama atau sekedar review kontes tersebut.

Labels:


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id
  1. Anonymous Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia | December 5, 2011 at 9:45 AM |  

    sekarang web mu kok jadi hilang dari serp yahoonya bro ?semangat

Leave your response

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id