• Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

    Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tentu sudah tidak asing lagi didengar atas keberadaannya di tengah masyarakat Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan berbagai keuntungan dan juga kemudahan di dunia properti. Dunia Internasional telah terlebih dahulu di manjakan dengan pelayanan Century 21, kini hadir di Indonesia sejak tahun 1997 Century 21 sebagai Jasa Broker Properti paling menjanjikan dengan segala kelebihan dalam Jual Beli Sewa Rumah di Indonesia.



    Apa kelebihan yang di tawarkan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kepada anda ? 

    Century 21 akan banyak memberikan keuntungan dan juga kemudahan pada Anda dari proses awal sampai akhir untuk urusan jual beli dan sewa rumah, apartment, tanah atau ruko di Indonesia! Kemudahan itu akan anda dapatkan bila mempercayakan pada broker properti terbaik di Indonesia dari dahulu sampai saat sekarang ini yaitu Century 21. Upaya Century 21 sebagai Broker Properti dengan memberikan berbagai fasilitas lengkap, menawarkan segala sesuatu dalam memperlancar proses Jual Beli maupun Sewa Rumah di seluruh wilayah Indonesia dengan segala akses dari Century 21 yang bertujuan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak bisa anda dapatkan dari pihak lain.

    Sebelum melangkah lebih lanjut ada baiknya anda mengetahui istilah seperti broker, properti, jual beli dan juga sewa yang dipakai dalam dunia properti, bila belum begitu memahami semua itu anda tepat sekali bila berkunjung ke Yoga Weblog dan membaca artikel ini. Akan diberikan informasi yang berkualitas untuk para pengunjung dan pembaca yang ingin mengetahui dunia properti secara padat lengkap dan berisi informasi yang berkualitas.

    Broker dipakai untuk menunjukkan pihak yang mengatur diantara pembeli dan penjual dengan keuntungan mendapatkan komisi ketika adanya kesepakatan terjadi. Seorang ataupun badan usaha yang bertindak sebagai broker berarti dapat menjadi sebagai penjual ataupun pembeli pihak utama untuk suatu kesepakatan.


    Secara umum broker merupakan sebuah agen yang indenpenden bila dilihat secara luas pada beberapa industri. Tanggung jawab yang paling utama sebagai broker adalah untuk membawa dan mempertemukan penjual dan pembeli secara bersama-sama, bisa dibilang broker merupakan orang ketiga setelah pembeli dan penjual, seperti Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memfasilitasi sebagai jembatan antara penjual dan pembeli Properti di Indonesia.

    Jadi bisa dibilang keuntungan menggunakan broker diantaranya sebuah broker mengetahui harga pasar, broker menjalin hubungan dengan cukup banyak akun prospektif, broker juga memiliki alat dan juga sumber daya yang cukup besar. Dan yang paling banyak diminati oleh orang pada umumnya adalah dengan menggunakan broker maka biaya bisa lebih murah dengan perincian mendapatkan harga lebih kecil dengan kualitas yang baik untuk kedepannya atau masa depan cukup cerah dimasa mendatang.

    Properti biasanya ditujukan untuk kepemilikan seseorang atau sekelompok orang atas suatu hak eksklusif dari suatu bentuk yang termasuk didalamnya yaitu tanah (real property), kekayaan pribadi (personal property - kepemilikan barang secara fisik lainnya) dan juga kekayaan intelektual. Dari sinilah hak kepemilikan dari sesuatu yang terkait dengan properti menjadikan barang tersebut menjadi kepunyaan orang tersebut baik secara pribadi maupun kelompok.


    Sebagai salah satu bentuk aset yang berharga, properti tentu akan mengalami perkembangan mengiringi perkembangan teknologi dengan sumber daya baik alam maupun manusia (sumber daya manusia) itu sendiri. Hal ini yang membuat objek properti tidak hanya terbatas pada tanah beserta bangunannya saja, namun lebih dari pada itu mencakup aspek legal, kenotarisan dan juga dari sisi Bisnis properti itu sendiri.

    Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memberikan berbagai informasi lengkap harga pasar, produk dan kondisi pasar properti yang cukup luas di Indonesia. Sehingga akan didapatkan secara akurat segala sesuatu yang diperlukan bila mempercayakan pada Century 21. Keuntungan yang utama yaitu Century 21 sangat mengetahui dengan baik harga pasaran dengan berbagai kondisi yang stabil ataupun tidak stabil dengan perubahan-perubahan yang terjadi sesuai dengan wilayah maupun keadaan lingkungan yang mempengaruhinya.

    Jual beli merupakan suatu bentuk perdagangan dengan tujuan untuk mencari keuntungan. Secara etimologis jual beli diartikan Pertukaran sesuatu dengan sesuatu (yang lain) dan secara terminologi jual beli memiliki arti Pertukaran harta (benda) dengan harta berdasarkan cara khusus orang dibolehkan atau definisi singkatnya Pertukaran harta dengan harta untuk kepemilikan.

    Century 21 adalah tempat jual beli yang tepat untuk harta yang anda miliki atau yang ingin anda miliki kepemilikannya secara sah baik secara pandangan anda dan masyarakat umum dalam hal ini agama dan anda, juga sah secara hukum yang dengan adanya legalitas kepemilikan maupun pemindahan kepemilikan dari harta yang di perjual belikan di Century 21.
    Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Terpercaya menjadi pilihan tepat untuk bisa dipercaya dengan sepenuh hati. Century21 sudah terbukti memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan pelayanan untuk jasa broker, jual beli ataupun sewa rumah di Indonesia.
    Membeli properti biasanya ditujukan untuk kepentingan masa depan, untuk itu harus tepat dan bijaksana dalam memilih properti dan sarana yang mendukungnya. Saya sebagai Seorang Blogger Indonesia dengan jujur bicara apa adanya mengenai Century 21 Indonesia sepertinya menjadi broker properti yang sangat tepat bila melihat dengan kemudahan dan dari prosesnya yang cepat dan juga sah secara pandangan secara umum baik anda, masyarakat, agama dan juga hukum. Profesional dibidang Properti sudah melekat pada century21, baik penawaran maupun melindungi kepentingan anda saat dalam proses transaksi. Hal ini jelas memberikan keuntungan yang sangat baik bagi anda dalam mencari dan membeli properti untuk masa depan anda.

    Memang dalam membeli properti harus diperhatikan hal-hal seperti disesuaikan dengan kemampuan keuangan, lokasi yang diinginkan karena ini hal terpenting. Jangan lupa sebelum closing transaksi cek terlebih dahulu secara menyeluruh baik sertifikat kepemilikan, ijin mendirikan bangunan dan lain sebagainya. Lakukan closing transaksi bila diyakini semua proses berjalan lancar tanpa hambatan, sesuai pasal-pasal perjanjian jual beli yang saling menguntungkan dengan tanpa memiliki kekurangan sama sekali. Ini merupakan beberapa himbauan Century 21 dalam upaya melayani anda sebaik-baiknya sebagai Broker Properti terpercaya untuk Jual Beli Sewa Rumah Indonesia disertai berbagai tips dan trik menarik untuk kepentingan anda tentunya.

    Peran Century 21 sebagai Jasa Broker membantu dengan mempermudah dalam pencarian dan pembelian properti, hal ini karena didukung oleh lima aspek utama yaitu pemerintah, perbankan, developer, asosiasi dan juga sama masyarakat tentunya. Dengan berlakunya SK Menperdag No.33/2008 yang secara teknis menyatakan pelaku harus memiliki sertifikat dengan kompetensi yang sudah teruji. Maka hal ini akan semakin menumbuhkan kepercayaan dari/oleh masyarakat karena semua broker properti memiliki etika kerja dan juga standar perilaku yang sama.

    Century 21 sudah jelas sangat membantu kita semua sebagai Jasa Broker untuk yang ingin menjual atau membeli dan juga sewa Rumah maupun Apartment. Century 21 juga merupakan jasa broker yang terpercaya di Indonesia, sudah banyak yang telah bergabung dan merasakan kemudahan yang di berikan oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.


    Century 21 hadir di Indonesia membawa kesejukan bagi masyarakat di seluruh kota dan wilayah Indonesia. Keberadaan Century 21 di Indonesia mendapatkan pengakuan dari Majalah Info Franchise sebagai Franchise Top of Mind 2011 dan Franchise Best Seller 2010. Untuk pengakuan secara Internasional CENTURY 21 Indonesia juga sudah diberi pengakuan dengan didapatkannya sebuah penghargaan The CENTURION Award untuk kategori penjualan unit terbanyak secara global.

    Silahkan mengunjungi website resmi century21.co.id untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan untuk jasa broker terpercaya dalam jual beli dan juga sewa rumah di Indonesia. Website century21.com telah mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam kategori kreativitas pemasaran online, ini diberikan belum lama ini di Amerika Serikat.

    Anda bisa datang dan mengunjungi langsung Century 21 di Ciputra World Marketing Gallery yaitu di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan 12940, bisa juga menghubungi menggunakan telpon pada nomor Telp. +62 21 5290 2121 Fax. +62 21 5292 1066 atau via Email : Info@century21.co.id. untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan detail sesuai dengan yang anda butuhkan.

    Di Indonesia, beberapa kota-kota besar untuk Property Century 21 yang tersedia yang terus berkembang dan bertambah, diantaranya adalah sebagai berikut :
    Jakarta (Pusat, Selatan, Utara, Barat, Timur), Tangerang, Bintaro, Bekasi, Bandung, Karawang, Padalarang, Cimahi, Serang, Semarang, Denpasar, Kuta, Ubud, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Sumedang, Serpong, Solo, Pekalongan, Nusa Dua, Tabanan dan masih banyak lagi.
    Bukti nyata Keunggulan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi, segala kemudahan akan didapatkan bila menggunakan Jasa Broker Properti terbaik di Indonesia dengan banyaknya pengakuan yang datang dari berbagai kalangan masyarakat akan kepuasan dari kemudahan yang diberikan Century 21. Sudah tentu hadirnya Century 21 sangat membantu anda yang sedang bingung dalam jual beli sewa rumah, apartment, ruko ataupun properti lainnya dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di Indonesia.
  • 11 comments:

    Ari Go Blog! said...

    wew di Solo sudah ada ya kantornya? Berarti jaringanya sudah besar nih ya, mas yoga

    Bangjal Dua Tiga said...

    info yang menarik sobat,...

    keep posting

    Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia said...

    ayo gan semangat terus.. ramaikan internet dengan konten properti. hehe.. moga sukses ^_^

    Mobile Phone and Computers said...

    Semoga menang kontesnya,,, saya dukung

    firman way said...

    Century 21 ada dimana maNA YAH,... :)

    Pernak pernik Android said...

    Hebat kawan berada diatas, semoga menang

    my inspirasi said...

    semoga sukses gan

    Firman Way said...

    Jaman Sekarang semua sudah bisa dimanjakan oleh teknologi,,
    Seperti Mencari Rumah idamn tersebut,, tinggal du2k manis dan klik klik klik,,
    ketemu deh apa yang diinginkan,,
    salam sukses selalu century 21 :)

    hotel murah di jakarta said...

    jual beli rumah kalau di urus sendiri sangat ribet,wajib pakai broker agar prosesnya mudah & Century 21 Broker terpercaya.

    2012 Baylor Bears Football Schedule said...

    Terus berjuang mas bro,,Ane salut technik optimasinye..masuk 50 besar aje ane susah xi xi.. nyundul aje dech ..@dukung

    Yoga said...

    Makasih dah mampir di yoga [dot] web [dot] id pada artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

    Senang bisa saling berbagi dan bermanfaat sesama blogger indonesia :)

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121