<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Penurunan posisi SERP

Wednesday, September 14, 2011

Akhirnya ada penurunan posisi serp pada artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang dari awal menempati posisi yang baik yaitu di posisi 1 dan sekarang mesti turun peringkat ke posisi ke 2. Ini sudah di duga sebelumnya, tapi ngga secepat ini penurunan tersebut. Hal ini di karenakan kesibukan kerja yang lagi sedikit ada penambahan dan sedang buat project yang berhubungan dengan IT.

So kaget juga melihat penurunan ini, kirain setelah manteng di posisi 1 selama kurang lebih tiga minggu bakal sulit untuk di takhlukkan tapi ternyata masih rentan. Coba cek untuk kata kunci sama yaitu Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia di id.yahoo dan hasilnya lumayan masih naek turun tapi masih ada di page 1. Sepertinya mengikuti kontes yang di adakan adira insurance masih perlu banyak meluangkan waktu, karena masih cukup lama dalam optimasi dan mempertahankannya.

Sepertinya harus menerima hasil serp yang turun, dan di ikuti juga pada wacana artikel yang lain yaitu Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com sebagai andalan namun karena tenang akhirnya kecolongan juga. Dan akhirnya harus menerima posisi sama seperti Adira yaitu turun jadi ke 2. Hmmm sepertinya mesti ada penambahan untuk mengoptimalkan apa yang sudah ada.

Setelah coba cek ternyata lawan ganas" semua, oi oi oi sadis memang yang pada ikutan kontes seo. Hampir mereka terus"an melakukan update untuk memberikan backlink apa yang mereka tanam. Waktu sepertinya jawaban untuk Penurunan posisi SERP ini, hal ini karena waktu saya yang sempit dalam optimasi sehingga kecolongan oleh lawan yang lebih banyak waktu untuk mengoptimalkan SEO dari setiap link yang di ikutsertakan dalam kontes.

Lagi" penurunan posisi tapi ini lebih baik karena awal dengan sekarang sama saja hasilnya, maksudnya adalah posting Bejubel Market Place Terbaik Indonesia yang awalnya ke tiga sekarang tetap ketiga. Mengalami penurunan karena sempat naek tapi  kemudian turun lagi dan kalahnya sama teman sendiri. Hahahaha ... Kalo diliat teman ini cukup sadis dan usahanya sangat keras jadi kasian kalo sampai kesundul sama Bejubel Market Place Terbaik Indonesia yang saya ikutkan di tambah minimnya optimasi baik OnPage maupun Offpage yang saya berikan untuk semua link yang di konteskan.

Labels: ,


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id