• Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

    Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com membantu anda semua yang sedang mencari hotel dengan harga yang murah khususnya di wilayah Indonesia. Terkadang dalam urusan bisnis di luar kota ataupun urusan keluarga dalam suasana liburan, kita di bingungkan dengan tempat untuk bermalam atau istirahat pada suatu daerah yang menjadi tujuan. Kehadiran Rajakamar.com memberikan nuansa tersendiri untuk membantu anda dalam mencari hotel terbaik dengan harga yang murah.
    Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Raja Kamar sebagai pusat layanan pemesanan atau reservasi hotel yang menyediakan lebih dari seribu hotel yang ada di indonesia.
    Raja Kamar bisa di jadikan pilihan untuk reservasi hotel, hal ini karena point-point penting yang di berikan kepada anda sebagai pencari atau pemesan hotel, di antaranya reservasi bisa dilakukan kapan saja baik secara online maupun telepon selama 24 jam setiap hari bahkan di saat hari libur nasional sekalipun, penanganan atau reservasi cepat, informasi yang di berikan menggambarkan dengan lengkap, dan cara pembayaran yang sangat mudah dengan melalui online di website rajakamar.com atau bisa transfer melalui bank (BCA & Mandiri) dan juga bisa dilakukan pembayaran melalui mesin EDC

    Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
    Cara pemesanan cukup mudah, bagi anda yang online internet sebaiknya mencoba mengunjungi ke website resmi raja kamar yaitu http://www.rajakamar.com, pada halaman index atau halaman utama telah di sediakan form untuk pemesanan dengan berbagai pilihan untuk wilayah maupun tipe hotel yang ingin di reservasi. Hotel yang ditawarkan Raja Kamar berkategori bintang-2 sampai bintang-5.

    Setelah reservasi dengan isian yang telah diisikan dengan benar maka anda akan mendapatkan kode booking, sampai disini berarti pemesanan sedang dalam masa proses. Status kamar ada atau tidak tersedia akan di konfirmasikan kepada anda baik dalam menu booking list ataupun konfirmasi melalui sms ke handphone anda.

    Dengan mengikuti aturan reservasi yang benar maka setelah melakukan pembayaran dan status reservasi anda berubah menjadi “PAID”, maka voucher dapat diprint secara otomatis dalam menu Booking List, inilah Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com yang dapat anda pergunakan dengan kemudahannya.
    Apakah dapat dipertanggungjawabkan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com ?
    Sangat jelas bisa di pertanggungjawabkan kebenaran dan pelayanannya, bila anda ragu bisa mendatangi hotel-hotel yang ingin anda reservasi langsung ketempatnya dan konfirmasi kebenarannya atau bisa dibandingkan harganya. Harga yang terdaftar di situs web Raja Kamar ditawarkan langsung dari hotel umumnya lebih tinggi 10 % sampai dengan 70%.

    Lalu yang biasa menjadi permasalahan adalah apabila setelah reservasi apakah bisa di batalkan ? Dari yang Yoga ketahui bahwa Raja Kamar memberikan kebijakan diantaranya :
    • Bila ingin pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
    • Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, KECUALI DISEBUTKAN LAIN, pada e-mail/ sms konfirmasi.
    • Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, KECUALI DISEBUTKAN LAIN pada e-mail/ sms konfirmasi.
    • Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi Raja Kamar dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
    • Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi Raja Kamar.
    • Pada umumnya memerlukan waktu hingga 14 s/d 30 hari kerja untuk memproses pengembalian uang dan mentransfer uang tersebut ke rekening Anda.
    Hal tersebut di atas merupakan tata cara reservasi dengan berbagai kemudahan dan juga prosedur dalam pembatalan. Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com memberikan pilihan tersendiri dengan kuantitas dan kualitas hotel yang di sediakan untuk kenyamanan diri anda maupun keluarga harmonis yang anda miliki.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121