• Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

    Bejubel Market Place Terbaik Indonesia yang membawa kabar gembira bagi anda semua pengguna internet, karena dimanjakan dengan kehadiran toko yang diakses secara online. Sudah berganti era baik untuk pembelian maupun penjualan, maksudnya dalam membeli tidak harus mencari kesana kemari barang yang dibutuhkan tetapi cukup berkunjung ke bejubel.com, dari situ cari saja barang yang sesuai dengan kebutuhan dan lihat penjualnya yang juga pengguna internet dengan mengandalkan platform dari bejubel untuk promosi produk yang mereka miliki.

    Jadi Bejubel menjadi alat yang masih segar didunia virtual dengan menjadikan dirinya bagian kemudahan untuk banyak orang dalam urusan iklan online dan pemburu iklan baik suatu produk maupun jasa. Bejubel telah menjadi Market Place Terbaik di Indonesia yang mengisi dunia maya atau online jaringan komputer untuk pengguna Internet khususnya masyarakat Indonesia. Internet memang menjadi media yang sangat luar biasa perkembangannya, segala sesuatu di buat semakin mudah mengiringi kebutuhan manusia. Dengan adanya Bejubel.com memberikan kemudahan promosi iklan jasa dan juga penawaran produk yang dibutuhkan masyarakat. Sekarang tidak harus mendatangi langsung tempat untuk berbelanja online tapi cukup mencari di internet disesuaikan kebutuhan yang di cari berdasarkan kualitas maupun harga yang diinginkan.
    Semua serba gratis! itulah Bejubel Market Place Terbaik Indonesia memberikan sarana untuk individual maupun profesional yang ingin menjual dan membeli produk atau jasa. Kehadiran Bejubel mengisi dunia online sebagai tempat jual beli yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan secara gratis.
    Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
    Sebagai platform layanan jual beli online dengan didukung teknologi dan pelayanan terbaik, bejubel dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan terjadinya transaksi jual beli dengan cara online lebih mudah dan cepat. 
    Bagaimana cara kerja Bejubel sebagai Market Place Terbaik di Indonesia ?
    Pendaftaran bisa hanya dengan sekali klik dengan menggunakan Facebook account atau melalu email dan SMS. Dari yang telah Yoga Weblog lakukan yaitu dengan akun Facebook, cukup dengan mengklik pada tombol "Daftar Bejubel dengan Facebook" maka secara langsung terdaftar, bila tidak memiliki akun facebook bisa dengan bermodal email untuk pendaftaran.

    Setelah terdaftar dan menjadi member bejubel maka kita bisa membuat replika website untuk Toko Online. Bila ingin menawarkan atau menjual produk sudah tersedia button SELL untuk yang mau jual. Kemudahan-kemudahan telah di tawarkan oleh toko online jual beli di internet ini dengan baik untuk para member penggunanya.

    Maka sudah sepantasnya Bejubel bila mendapat Slogan Market Place Terbaik Indonesia. Dan sudah seharusnya kita bergabung ke situs layanan online jual beli ini, karena :
    • Bisa memposting barang dengan mudah, cepat, dan tanpa batas.
    • Pemasaran barang yang luas melalui Facebook dan Twitter pada akun yang anda miliki karena bisa terintergrasi.
    • Notifikasi ke email dari setiap komentar, permohonan pembelian, testimonial, dan pesan pribadi yang anda dapatkan.
    • Kemudahan di berikan untuk menemukan pembeli atau penjual di lokasi yang terdekat dan sesuai dengan keinginan anda.
    • Bejubel dapat diakses dimanapun dan kapanpun, bahkan melalui Handphone anda (tersedia untuk tipe OS iPhone, Android, dan BlackBerry).
    • Bejubel.com siap membantu anda jika anda mengalami kesulitan. Anda dapat mengirim email ke support@bejubel.com.
    Demi kenyamanan bersama dalam menggunakan seluruh fasilitas yang disediakan oleh Bejubel Toko Online Terbaik Indonesia ini. Anda harus menyetujui dan mematuhi semua ketetapan yang diberlakukan. Berikut merupakan point-point penting yang harus anda perhatikan dalam bertransaksi di Bejubel :

    Bagi Penjual / Penyedia Jasa di Bejubel.com
    • Berhati-hatilah dalam memposting jualan/jasa, pastikan postingan anda tidak memuat unsur-unsur SARA, terorisme, pencemaran nama baik, fitnah, penghinaan, serta pornografi maupun bentuk kejahatan lainnya.
    • Jasa atau barang yang anda jual harap diberi keterangan dengan jelas dan benar, termasuk harga, kondisi barang, dan proses pengirimannya. Boleh juga ditambahkan gambar/foto jika memungkinkan.
    • Jangan menjual barang yang tidak jelas seperti narkoba, obat aborsi, penjualan anak/manusia, barang-barang bajakan, serta barang-barang ilegal lainnya yang melanggar hukum di Indonesia.
    • Berikan informasi kontak lengkap dan benar (email / website / No HP / telepon / no. rekening maupun alamat lengkap) untuk memudahkan calon pembeli.
    • Bagi penjual yang ketahuan berdasarkan laporan maupun kecurigaan melanggar hal-hal yang telah dideskripsikan di atas, kami berhak untuk menghapus barang anda, menutup akses untuk akun anda atau mempostingkan informasi mengenai anda di forum/website lain (tergantung dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan).
    • Beritahukan jika barang/stock sudah habis atau tidak tersedia.
    • Jangan memposting barang yang sama secara terus-menerus
    Bagi Pembeli / Pencari Jasa di Bejubel.com
    • Teliti sebelum membeli, sebaiknya lihat terlebih dahulu testimony dari penjual tersebut
    • Jangan membuat testimony palsu di Bejubel
    • Perlu diingat bahwa Bejubel tidak bertanggung jawab jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, tapi hanya dapat memblacklist penjual-penjual yang melakukan pelanggaran berdasarkan laporan anda. Maka dari itu, bantu untuk mengurangi jumlah penjual yang tidak sesuai dengan melaporkan iklan mereka. Setiap laporan akan ditindak lanjuti.
    Dengan kemudahan-kemudahan yang di berikan oleh Bejubel Market Place Terbaik Indonesia ini, dan bila semua aturan atau ketetapan yang berlaku di jalankan baik oleh penjual ataupun pembeli maka kelancaran dalam bertransaksi lebih mudah dan cepat. Anda akan dapatkan harga bagi pembeli atapun menjual harga bagi penjual sesuai dengan keinginan dan kepuasan dengan kenyamanan.
  • Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121