• Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

    Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia sangat tepat bagi anda yang sedang bingung mencari tempat hosting handal tetapi dengan harga yang murah. Masih belum yakin dengan Pulauweb sebagai Web Hosting untuk blog ataupun website yang anda miliki ? Untuk memberi keyakinan dan menjawab pertanyaan itu akan di perjelas dalam artikel ini, jadi tetap lanjutkan membaca sampai akhir wacana.

    Pulauweb merupakan penyedia layanan webhosting yang memiliki server dan datacenter di Amerika Serikat dan sudah melayani lebih dari seribu pelanggan yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia, dalam hal ini sudah banyak yang menjadi client Pulauweb dan mempercayakan kepada mereka untuk urusan hosting beserta domain yang dimiliki.

    Berkantor pusat di jakarta, pulauweb dengan support yang berpengalaman dan siap membantu anda setiap saat, kapanpun dan dimanapun anda bisa menghubungi untuk mendapatkan bantuan sesuai dengan permasalahan atau hanya sekedar ingin mendapatkan informasi dari apa yang anda tanyakan seputar layanan webhosting. Saya pun di bantu dengan sangat baik pada waktu itu jam 24.00 WIB atau tepatnya jam 12 malam, saya (Yoga) coba hubungi via yahoo mesenger dan customer support langsung menjawab dengan cepat dan ramah tata bahasanya.

    Berbagai kelebihan yang di tawarkan Pulauweb Sebagai Web Hosting Murah di Indonesia ini, di antaranya adalah :
    • Memberikan pelayanan secara profesional.
    • Memiliki server dengan kecepatan yang tinggi.
    • Harga sudah pasti murah dan terjangkau.
    • Telah tersedia Control Panel untuk memudahkan dalam mengontrol webhosting via web browser.
    • Dan satu-satunya layanan webhosting yang berani menjamin uang kembali selama 30 hari bahwa network atau jaringan uptime atau online terus tanpa permasalahan yang menyebabkan tidak bisa di aksesnya sebuah website.
    Untuk mengoptimalkan layanan dalam webhosting, maka pulauweb juga menyediakan pelayanan untuk pendaftaran nama domain utama, seperti : .com, .net, .org, .biz, .info, .us, .co, .so, .in. Untuk ketersedian pendaftaran nama domain belum secara maksimal, karena hanya top level yang telah saya sebutkan sebelumnya saja, sedangkan masih banyak top level nama domain yang belum bisa di cover untuk pelayanannya. Dan juga nama domain dengan level tingkat dua seperti .co.id, .web.id, .or.id dan level yang setara lainnya juga belum bisa dan belum ada dalam menu untuk registrasi atau pendaftaran, padahal ini merupakan banyak di buru oleh para blogger dan webmaster di indonesia khususnya. Hal ini setelah saya buka http://www.pulauweb.com/domain-registration dimana menu option belum lengkap untuk level sub indonesia, saya pun mencoba menghubungi web hosting indonesia ini dan segera memberitahukannya, ternyata mereka sedang maintain dan domain pada option akan di tambahkan ketersediannya.
    Lain kata bila bicara mengenai Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia dalam penyediaan tempat hosting, terdapat berbagai paket yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan yang kita miliki. Paket yang di tawarkan banyak pilihan untuk web hosting murah, bayangkan saja dengan uang Rp. 1000 bisa mendapatkan tempat hosting dengan space 25 MB selama 1 bulan. Bila kebutuhan lebih tinggi dapat memesan paket hosting profesional atau hosting enterprise dengan maksimal space yang di sediakan 10 GB dan 500 GB untuk Bandwidth. Ini merupakan layanan jenis shared hosting dengan kestabilan yang baik.
    Tersedia juga layanan Linux Virtual Private Server (VPS), ini merupakan pilihan untuk kebutuhan dengan kapasitas yang besar tapi harga murah dan terjangkau. Space Disk yang di sediakan mulai dari 10 GB sampai 102 GB dengan spek hardware yang di sesuaikan dengan pilihan level dan paket yang anda pilih.

    Bagi mereka yaitu webmaster ataupun blogger yang ingin webhosting yang stabil dengan kapasitas yang besar baik space maupun Bandwidth dan tidak ingin sebuah komputer sebagai server hosting di jadikan virtual, maka tampaknya harus bersabar terlebih dahulu. Hal ini karena Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia telah kehabisan stok untuk Dedicated Server.

    Dedicated Server merupakan ketersediaan hardware server dan space untuk penempatan mesin / server / komputer di data center pulauweb dengan spesifikasi sesuai kebutuhan dengan tanpa / tidak dibagi-bagi satu server menjadi beberapa virtual machine dan terpisah seperti pada layanan VPS diatas.Dedicated Server mampu menjalankan sendiri service, mempunyai operating sistem sendiri, dapat melakukan instalasi macam-macam, dan lain-lain. Intinya punya hak akses penuh di tangan kita sendiri dan hanya kita yang menggunakannya.

    Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121