• Link Sahabat

    Disini Link Sahabat dari Yoga Weblog berada, bagi yang ingin bertukar link di belakang layar disini tempatnya. Bagi yang ingin bertukar link di halaman depan sebagai blogroll secara adil dan sama-sama adalah dengan meletakkan sama di depan blog yang dimiliki.

    Link Sahabat Yoga adalah sebagai berikut :
    1. laptop
    2. optimasi
    3. d1gdo
    4. nothing
    5. Salvida Directory
    Terima kasih sudah mau bergabung dan bersahabat dengan Yoga yang masih Newbie dalam dunia blogging, pesan dan saran selama ini terutama blogger senior sangat membantu dalam mengisi weblog ini.

    Sebagai seorang blogger indonesia sangat senang dengan ikut memeriahkan sebuah ajang kontes seo yang diadakan oleh berbagai penyelenggara dengan hadiah yang menarik, seperti beberapa seni menerapkan kata kunci sakti seperti dibawah ini.
    1. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
    2. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
    3. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
    Mohon doa dan dukungannya tuk semua sahabat dan para pengunjung ataupun blogger Indonesia yang mampir ke weblog ini, semoga Yoga Weblog ini selalu dimudahkan jalan dan di berikan kemampuan untuk menjadi Pemenang Kontes SEO.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121