• Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik » Ultra Fast Loading, Design Aerodinamis Ultra Thin Finishing Metal, Long Battery Life, Instant On, Instant Connect as you'd expect experience notebook and Tablet PC in one Ultrabook.
    Adakah sebuah Harga Notebook Ultrabook Tipis Murah Kualitas Terbaik seperti yang diharapkan ?
    Sebelumnya kita sudah mengetahui lebih lanjut tentang notebook atau biasa disebut juga sebagai laptop beserta fungsi maupun kegunaannya dalam berbagai hal yang sangat begitu membantu dalam menunjang dan juga meningkatkan produktivitas. Beberapa waktu yang lalu hadir juga Tablet PC dengan bentuk yang ramping dan juga lebih praktis dibandingkan dengan notebook sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana saja ditambah bisa tampil lebih gaya karena desain yang lebih elegan dan mewah dari pada notebook pada umumnya.

    Sekarang muncul kepermukaan teknologi terbaru lebih modern yaitu Ultrabook dengan berbagai macam keunggulan dibandingkan notebook maupun Tablet PC. Ultrabook sebenarnya penggabungan untuk mendapatkan sebuah karya yang lebih baik dari notebook dan juga Tablet PC, jadi berbagai unsur yang dirasa penting dari Tablet PC dan juga notebook tentu ada pada Ultrabook disertai berbagai element penting lebih baik lagi untuk meningkatkan performa dari Ultrabook tersebut. Pada intinya sebuah Ultrabook memiliki desain yang ultra tipis disertai kemampuan baterai lebih efisiensi bertahan lama dan juga untuk prosesornya bervoltase sangat rendah.

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

    Acer Aspire S3 menjawab sebagai 1st Ultrabook in Indonesia hadir di pasaran tepatnya bulan oktober 2011, sekarang pada tahun 2012 sudah menjadi lifestyle bagi pecinta teknologi kelas high end disertai fitur lengkap ditambah kemampuan yang luar biasa menjadi terbaik dalam mengiringi perkembangan teknologi komputer khususnya laptop terbaik dan terpercaya. Inilah Acer Aspire S3 dengan kualitas terbaik dari sudut pandang manapun, baik dari desain maupun performanya dan juga dari harganya yang cukup murah. Maka Acer Aspire S3 sebagai teknologi cerdas disebut juga sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

    Ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai fitur lengkap yang terdapat pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ?

    Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

    Acer Aspire S3 Key Features Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

    Inilah berbagai fitur utama dan juga keunggulan maupun kelebihan yang dimiliki oleh Ultrabook Acer Aspire S3 dari pengalaman Yoga menggunakan langsung produk Ultrabook terbaik tersebut dan juga dari berbagai sumber terpercaya yang sudah uji coba secara profesional dengan berbagai cara pengujian, berikut spesifikasi keunggulan Aspire S3 yaitu :
    1. Acer Green Instant On sebuah inovasi dalam mengoperasikan Acer Aspire S3 hanya membutuhkan waktu 2 detik saja dalam keadaan sleep dan hanya 6 detik dalam keadaan deep sleep .
    2. Acer Instant Connect adalah fitur yang terdapat pada Aspire S3 yang mampu mencari jaringan WiFi Ultra cepat yaitu hanya dalam waktu 2,5 detik sudah akan tampil dengan cepat semua jaringan yang tersedia, ini merupakan teknologi yang 4 kali lebih cepat dari fitur yang ditawarkan oleh notebook secara konvensional.
    3. Long Battery Life menjadi yang paling disorot karena mampu bekerja dengan baik pada Green Instant On untuk penggunaan selama 6 sampai 7 jam secara terus menerus dan untuk keadaan sleep maupun deep sleep mampu hingga 50 hari lamanya.
    4. HDMI® with HDCP support akan memberikan segala kemudahan dalam transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan juga TV via kabel HDMI, dimana HDMI ini merupakan teknologi terbaru dalam koneksi sebagai perangkat penghubung dan pada Acer Aspire S3 sudah tersedia.
    5. 320/500 GB HDD options merupakan pilihan untuk dipilih agar disesuaikan denga kebutuhan, besarnya kapasitas dari harddisk baik 320Gb maupun 500Gb tersebut bisa menampung berbagai macam file dokumen maupunsegala macam multimedia yang anda miliki pastinya.
    6. Aluminum/Mg-Al alloy frame adalah bahan yang digunakan pada lapisan Ultrabook Aspire S3 lebih jelasnya bahan ini memiliki durabilitas yang bisa disamakan seperti baja namun dengan bobot yang sangat ringan seperti plastik ABS, dilengkapi juga desain Cool Airflow yang mampu menjaga efisiensi pada suhu.
    7. Untuk menunjang produktivitas, telah tertanam pada Ultrabook Acer Aspire S3 yaitu 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000.
    8. Dolby® Home Theater® v4 dan juga Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera terbaik akan sangat berguna dalam memanjakan anda untuk berbagai keperluan multimedia sehingga tentu sangat puas dalam hiburan.
    9. Terdapat 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 yang tentunya mempunyai fungsi untuk mempermudah dalam pertukaran berbagai data.
    Video Acer Aspire S3
    .: Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :.

    Jadi berbagai macam kelebihan dan juga keunggulan yang terdapat pada Acer Aspire S3 untuk berbagai aktivitas baik untuk kerja ataupun segala urusan yang lain dalam keperluan sebuah teknologi komputer. Acer Aspire S3 merupakan teknologi multifungsi namun dengan harga laptop yang murah yaitu 7 juta rupiah sampai 10 juta rupiah disertai berbagai fitur sangat lengkap plus desain yang begitu elegant dari bahan yang sangat kuat dan juga tahan terhadap bantingan atau jatuh. Itulah kehebatan Acer Aspire S3 hadir untuk meningkatkan produktivitas dan juga akan bisa sangat memanjakan anda dengan berbagai keunggulan dari setiap fitur yang dimilikinya seperti tersebut diatas sehingga pantas mendapatkan julukan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
  • 15 comments:

    Anonymous said...

    Sukses bro dengan kontes yang anda ikuti? :D

    Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik said...

    Salam mas yoga,,
    anda ikutan juga,,jd makin berat ne,,heeheehee
    nitip link ya mas,,moga sukses sllu

    Ultrabook Notebook Tipis Harga MURAH TERBAIK said...

    Artikelnya mantap juga optimasi seonya. Acer Aspire S3 adalah gadget idaman saya juga boss. Salam kenal

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik said...

    wah, bisa nongol di halaman 1 google. bagi tipsnya dunk mas :D. mampir juga ke blogku ya.

    obat herbal jantung koroner said...

    harganya sesuai dengan keunggukan kinerjanya,sukses dengan kontesnya gan

    blog saya said...

    wah google .com masih terbenam ini, gimana caranya biar bisa up. hehe

    Ultrabook Notebook murah said...

    sangat menarik sob artikelnya...

    Dealer Pulsa said...

    bung yoga ane pantau paling rajin ikutan kontes seo nich.moga sukses gan

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik said...

    Wah,,,masih eksis nich,,,semoga bertahan gan,,

    Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi said...

    semoga sukses kontes seonya.

    Download film streaming said...

    selamat berjuang gan...semoga sukses


    salam sukses..

    Yoga said...

    @ danyf5habibi, sama" sukses bro.
    @ obat herbal, yup harga sesuai n makasih mudah"an sukses beneran.
    @ blog saya, hajar terus sob google dot com nya.
    @ dealer pulsa, ya tuk ngisi waktu jd ikutan kontes aj walaupun kurang dipoles optimasi.
    @ Adrian, mudah"an sukses sob.
    @chipshoes, makasih selamat berjuang juga sob.
    And @ Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik thank all komentar and ucapannya, selamat mengikuti kontes Acer Aspire S3 semoga menjadi salah satu pemenang!.

    blog bisnis online said...

    gan seonya mantep banget,pake resep apaan karna tiap kontes yg diikutin sampean selalu bisa nembus 10 Besar.he.he.keren

    Goyang Karawang said...

    selamat menunaikan ibadah kontes bos :)

    Yoga said...

    @blog bisnis, resep keberuntungan kyknya ya ...
    @goyang karawang, iseng ikutan kontes sob :)

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121