• Acer Aspire S3 Ultrabook Tipis Harga Murah Terbaik

    Awal berkenalan dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ketika seorang teman di kantor ingin menunjukkan sebuah notebook terbaru yang dimilikinya kepada saya "Yoga Ailala", begitu menawan pada pandangan pertama saat di pegang sangat tipis tapi kuat dan kokoh. Timbul pertanyaan meluncur dengan reflek cepat mengenai notebook inovasi luar biasa buatan Acer ini, dalam hati merasa inilah laptop terbaik yang pernah dijumpai.

    Acer Aspire S3
    .: Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :.

    Mencoba membuka Aspire S3 untuk mengetahui apa saja didalamnya baik hardware maupun software yang tertanam pada notebook terbaik di tahun 2012. Langsung klik tombol untuk menyalakan tanpa menunggu lama langsung memasuki operating system yang sudah terinstal dengan baik yaitu OS Windows 7, ternyata begitu cepat sekali proses booting pada notebook tipis Acer. Karena belum terkoneksi dengan WiFi internal kantor yang kebetulan sebagai seorang IT maka segala password maupun pengaturan ada dalam catatan dokumentasi Division IT, jadi langsung ke menu konektivitas untuk WiFi dan wow sungguh luar biasa begitu sangat cepat dalam mendeteksi beberapa WiFi tepatnya ada 5 Router WiFi yang semuanya terdeteksi Ultra Cepat tanpa perlu menunggu lama klik signal terkuat yang sebenarnya semuanya sama kuatnya untuk signal WiFi dan ketikkan password pada SSID WiFi terpilih langsung terkoneksi tanpa basa basi.

    Penasaran dengan Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3 maka ke control panel untuk melihat device manager seperti apa saja hardware yang tertanam ditambah melakukan beberapa pengetesan seperti dxdiag ditambah beberapa tools untuk mengobati rasa penasaran akan sebuah teknologi ultra hebat dalam hal ini tidak lain yaitu Acer Aspire S3. Hasilnya begitu menakjubkan semua hardware yang telah tertanam adalah perangkat keras kelas high end atau teknologi kelas tinggi. Mencari informasi ke situs resmi pembuatnya yaitu Acer baik di Acer Indonesia maupun Acer dot com untuk International dan juga dari beberapa blog membahas teknologi untuk mengetahui mengenai review produk Aspire S3. Ternyata Acer Aspire S3 disebut Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik kaya akan fitur disertai spesifikasi perangkat keras (hardware) dan juga perangkat lunak (software) dalam memenuhi teknologi untuk berbagai macam kebutuhan semua kalangan sebagai teman yang akan menemani kemana saja dengan tampil penuh gaya.

    Inilah inovasi teknologi terbaru dari Acer dalam produk terbaik Aspire S3 masuk kedalam Ultrabook™ yang telah diperkuat oleh jantung komputer ultra fast yaitu prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 membuat lebih nyata terasa responsivitasnya dan tampil tetap stylish. Dengan kemajuan akan Intel® Turbo Boost Technology yang telah mengadopsi performa terbaik akan sangat sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan dalam visual sungguh begitu mengagumkan, Acer Aspire S3 memang Ultrabook™ ditambah juga ultra tipis dan dapat menyala dengan cara ultra cepat memberikan segala kebaikan bagi pemakainya. Aspire S3 merupakan langkah besar Acer dalam menempati 1st Ultrabook in Indonesia tentunya hadir sebagai notebook yang ultra segala-galanya menjadi lifestyle baik para pebisnis dan anak muda pada era saat ini.


    Harga Ultrabook Acer Aspire S3 di indonesia adalah :
    1. Aspire S3 Core i3 » Rp 7.399.000 (HDD 320GB)
      Aspire S3 Core i3 » Rp 7.499.000 (HDD 500GB)
    2. Aspire S3 Core i5 » Rp 8.099.000 (HDD 320GB)
      Aspire S3 Core i5 » Rp 8.199.000 (HDD 500GB)
    3. Aspire S3 Core i7 » Rp 9.999.000 (HDD 500GB)
    Menggunakan Acer Aspire S3 atau lebih dikenal dengan istilah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik seperti memakai notebook kelas tinggi yang memiliki perangkat super tinggi disertai bisa tampil gaya seperti memakai Tablet PC yang begitu mewah dan elegan tentunya. Lalu bagaimana soal harga untuk Ultrabook Aspire S3 ? mendapatkan bocoran dari seorang kawan ditambah website resmi Acer di Indonesia juga telah mengeluarkan dengan jelas untuk harga notebook Ultra menawan ini dengan beberapa pilihan antara 7 juta sampai 10 juta, yang menjadi perbedaan harga Ultrabook itu karena ada beberapa pilihan untuk processor dan juga kapasitas Harddisk. Pada intinya untuk teknologi komputer terbaru yang memiliki kemampuan luar biasa ditambah tetap bisa tampil gaya membuat lebih percaya diri hanyalah Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121