• Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

    Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda pilihan pasti penuh inovasi untuk hati dan tidak menyesal di hari nanti. Honda selalu memberikan yang terbaik terutama sepeda motor yang menggunakan teknologi modern PGM-FI yang merupakan kepanjangan dari Programmed Fuel Injection, dimana sebuah inovasi teknologi yang dikedepankan oleh Honda pada motor produksinya.

    PT Astra Honda Motor (AHM) sudah cukup banyak memproduksi sepeda motor injeksi dan bahkan pihak Honda menargetkan pada akhir tahun 2013 secara keseluruhan dari varian motor honda sudah harus memakai teknologi PGM-FI. Jadi yang menjadi sasaran utama disaat ini dari Honda adalah Sepeda Motor Baru 2012 akan menerapkan teknologi injeksi, hal tersebut memiliki tujuan dengan teknologi PGM-FI akan mampu membuat irit bahan bakar sepeda motor dan juga bisa ramah terhadap lingkungan.

    Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
    Bicara apa adanya mengenai produk-produk Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang telah mengimplementasikan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) diantaranya adalah Sepeda Motor Honda CBR 250R, CBR 150R, Sepeda Motor PCX Fuel Injection, Sepeda Motor Revo AT, Sepeda Motor Honda Supra X 125 PGM-FI, Sepeda Motor Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.
    Sudah cukup banyak produk-produk Honda yang telah memakai teknologi terbaru injeksi, lalu apa yang menarik dari Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ? Secara sistem kerjanya untuk motor injeksi adalah memiliki daya kemampuan dalam menyuplai bahan bakar menggunakan teknologi kontrol elektronik yaitu sebuah kemampuan untuk memasok bahan bakar dari sepeda motor secara sangat cerdas beserta oksigen secara maksimal dan secara otomatis disesuaikan dengan kebutuhan pada mesin setiap kendaraan sepeda motor, hal inilah yang membuat irit bahan bakar pada sepeda motor injeksi.

    Pihak Honda menjelaskan bahwa setiap motor honda yang telah dilengkapi dengan teknologi injeksi (PGM-FI) akan bisa menghemat bahan bakar yang sangat baik tepatnya mampu mengirit 5% sampai 17% pada pemakaian konsumsi. Inilah salah satu keistimewaan Programmed Fuel Injection yang secara akurat dapat mengendalikan sangat baik komposisi pembakaran sehingga lebih efisien.

    Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda memang sungguh tepat menjadi pilihan dalam membeli sepeda motor yang banyak memberikan berbagai keuntungan dari kelebihan teknologi PGM-FI yang digunakan. Astra Honda Motor (AHM) ternyata menjadi pelopor dalam menerapkan teknologi injeksi pada sepeda motor sejak tahun 2005, dengan harapan mampu memberikan kebaikan kepada para penggunanya disertai keramahan terhadap lingkungan sehingga ikut turut dalam menciptakan lingkungan lebih baik.

    Berikut lebih detailnya penjelasan lebih lanjut mengenai keunggulan dan juga kelebihan dari produk-produk PT Astra Honda Motor (AHM) pada Sepeda Motor Injeksi (teknologi PGM-FI) yang di produksi, diantaranya adalah sebagai berikut :
    1. Sepeda motor akan menjadi lebih irit bahan bakar karena mampu secara optimal dalam pasokan bahan bakar maupun oksigen.
    2. Sepeda motor akan lebih bertenaga dikarenakan kinerja mesin sudah diatur otomatis oleh program pada setiap putaran mesin yang akan memberikan akselerasi lebih responsif pastinya.
    3. Sepeda motor sangat lebih mudah untuk menghidupkan mesinnya di segala kondisi suhu udara dan juga walaupun sepeda motor tersebut lama tidak dihidupkan sekalipun akan tetap mudah di hidupkan.
    4. Sepeda motor lebih mudah dalam perawatannya, hal itu karena sistem kendali elektronik pada teknologi PGM-FI sudah didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) yang dapat mengidentifikasi gangguan pada mesin melalui banyaknya jumlah kedipan lampu, hal ini tentu mempermudah dalam membantu perawatan.
    5. Sepeda motor lebih ramah terhadap lingkungan hidup di dasari oleh perpaduan yang indah antara kecerdasan sensor O2 dengan catalytic converter pada teknologi PGM-FI, hal ini berfungsi untuk mengendalikan kadar gas buang pada sepeda motor untuk sanggup menekan emisi hingga 90%.
    Jadi untuk mendapatkan berbagai keuntungan dan kelebihan yang sudah disebutkan diatas dari teknologi PGM-FI berarti gunakan sepeda motor yang telah menerapkan teknologi tersebut, dan sepertinya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
  • 1 comments:

    Motor matic injeksi irit harga murah said...

    Ternyata banyak motor injeksi ya selain Yamaha ada juga Honda :)

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121