• Seputar kontes seo kerajaanhosting

    Ini hanya ingin komat kamit ala blogger seputar kontes seo kerajaanhosting yang jadi ga karuan, bagaimana bisa ga karuan ? Ya ini hanyalah sebuah coretan mengenai kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia yang lagi coba di sundul atau bahasa bloggernya dioptimasi dengan cara pemula seperti Yoga ini.
    Berniat mau optimasi dengan menggunakan blog lain sebagai dummy dengan pemberian link agar nendang kemari pada artikel blog ini yang berjudul kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia malah blog dummynya yang di jadikan bahan percobaan melewati yang di jadikan atau di daftarkan pada kontes seo hehehe ...
    Yach hal semacam ini memang pernah terjadi juga tetapi jarang terjadi, biasanya beberapa waktu kemudian akan kembali lagi dengan posisinya. Tapi sepertinya blog dummy yang di jadikan alat perang untuk optimasi malah melewati dan menggantikan posisi blog ini.

    Sedikit flash back kebelakang, mencoba mengikuti Kontes SEO diadakan oleh kerajaanhosting Indonesia lalu membuat artikel dan di optimasi dengan cara terbaik hasilnya yang cukup bagus yaitu di posisi halaman satu dan berada di puncak. Setelah itu di biarkan saja dengan kadang sedikit nyampah di blog orang :D ... setelah lama tidak di apa"in ternyata turun jadi ke 2, so dibuatlah artikel di blog yang lain yaitu di otakkacau pada artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dengan judul yang masih sama dengan target kata kunci yang di targetkan, dan sekarang posisi ke dua malah diisi oleh blog otakkacau yang isinya hanya link dengan arah kesini.

    Jadi ga sesuai dengan tujuan awal nih apa yang di rencanakan, padahal blog yang lain itu hanya di beri sentuhan kecil agar naek dan pembuatannyapun baru beberapa hari yang lalu tapi hasilnya kinclong meluncur terlalu cepat di page 1.

    Jadi coba tembak lagi lah dari internal saja, semacam testing seorang blogger pemula seperti Yoga Web ini, karena ketidaktauan yang lebih mengenai SEO ini. Mohon bimbingan para master blogger yang mampir and membaca coretan ini yang mungkin kurang berkualitas.

    Sebelum mengakhiri tulisan ini so pengen di dongkrak lagi "sesuatu" kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia titik :)
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121