<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Seputar kontes seo kerajaanhosting

Wednesday, October 12, 2011

Ini hanya ingin komat kamit ala blogger seputar kontes seo kerajaanhosting yang jadi ga karuan, bagaimana bisa ga karuan ? Ya ini hanyalah sebuah coretan mengenai kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia yang lagi coba di sundul atau bahasa bloggernya dioptimasi dengan cara pemula seperti Yoga ini.
Berniat mau optimasi dengan menggunakan blog lain sebagai dummy dengan pemberian link agar nendang kemari pada artikel blog ini yang berjudul kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia malah blog dummynya yang di jadikan bahan percobaan melewati yang di jadikan atau di daftarkan pada kontes seo hehehe ...
Yach hal semacam ini memang pernah terjadi juga tetapi jarang terjadi, biasanya beberapa waktu kemudian akan kembali lagi dengan posisinya. Tapi sepertinya blog dummy yang di jadikan alat perang untuk optimasi malah melewati dan menggantikan posisi blog ini.

Sedikit flash back kebelakang, mencoba mengikuti Kontes SEO diadakan oleh kerajaanhosting Indonesia lalu membuat artikel dan di optimasi dengan cara terbaik hasilnya yang cukup bagus yaitu di posisi halaman satu dan berada di puncak. Setelah itu di biarkan saja dengan kadang sedikit nyampah di blog orang :D ... setelah lama tidak di apa"in ternyata turun jadi ke 2, so dibuatlah artikel di blog yang lain yaitu di otakkacau pada artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dengan judul yang masih sama dengan target kata kunci yang di targetkan, dan sekarang posisi ke dua malah diisi oleh blog otakkacau yang isinya hanya link dengan arah kesini.

Jadi ga sesuai dengan tujuan awal nih apa yang di rencanakan, padahal blog yang lain itu hanya di beri sentuhan kecil agar naek dan pembuatannyapun baru beberapa hari yang lalu tapi hasilnya kinclong meluncur terlalu cepat di page 1.

Jadi coba tembak lagi lah dari internal saja, semacam testing seorang blogger pemula seperti Yoga Web ini, karena ketidaktauan yang lebih mengenai SEO ini. Mohon bimbingan para master blogger yang mampir and membaca coretan ini yang mungkin kurang berkualitas.

Sebelum mengakhiri tulisan ini so pengen di dongkrak lagi "sesuatu" kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia titik :)

Labels: ,


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id