• Kontes SEO diadakan oleh kerajaanhosting Indonesia

    Kontes yang di mulai pada bulan agustus tepatnya tanggal 8 agustus 2011, di adakan oleh kerajaan hosting dengan hadiah yang cukup menarik, diantaranya :


    Terbaik 1 : Kamera samsung + Flash disk 8 GB + Ebook seo
    terbaik 2-10 : Flash disk 8 GB + Ebook Seo
    Terbaik 11-20 : Flash disk 4 GB + ebook SEO
    Juara 21-40 : Flash disk 4 GB

    Untuk para blogger yang memiliki kesempatan besar, karena hadiah untuk 40 orang pemenang jadi peluang lebih banyak. Seperti Yoga Weblog yang masih Newbie di dunia blogger tapi mencoba-coba untuk memasuki dunia kontes ini dengan target keyword kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia.

    Penutupan untuk akhir penjurian dengan google.co.id sebagai juri tunggal adalah pada tanggal 28 Oktober 2011 jam 00:00 WIB. Dan pengumuman pemenang di lakukan pada tanggal 1 desember 2011 pukul 21:00 WIB. Dalam pembuatan konten untuk yang di ikut sertakan dalam kontes yang terpenting tidak ada unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.

    Kontes SEO kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca. Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia. Jadi setelah membuat konten atau artikel yang di posting segera daftarkan agar di terima sebagai peserta dalam kontes SEO ini.

    Yang perlu di ingat untuk para peserta SEO kontes kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia yaitu :

    1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk kontes SEO, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
    2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
    3. Selama kontes, akan diperiksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
    4. Pasang link berupa link kerajaanhosting.com/kontes-seo atau banner yang telah di sediakan.
    5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.

    Itulah beberapa hal yang perlu di ingat dalam mengikuti kontes optimasi di mesin pencari google.co.id dengan  kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia sebagai kata kuncinya. Ingin lebih tau berita atau informasinya langsung saja ke penyedia kontesnya di : http://kerajaanhosting.com/kontes-seo-agustus-2011
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121