• Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog

    Berikut akan di berikan beberapa Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog, hal ini didasari pengalaman pribadi dari salah satu blog yang Yoga kelola yaitu http://indomultimedia.blogspot.com. Untuk mengetahui jumlah pengunjung kebetulan memakai "histats" yang berguna melihat statistik pengunjung.


    So screen soot untuk kenaikan jumlah pengunjung saat baru awal di cek bisa di lihat nampak seperti gambar berikut :

    Cara meningkatkan jumlah pengunjung

    Jumlah pengunjung yang awalnya hanya berjumlah puluhan dan ratusan mendadak berubah meningkat secara drastis menjadi ribuan pengunjung baru di ikuti dengan page view yang sangat banyak. Pengunjung tiap waktunya datang silih berganti yang menjadikan blog seperti hidup karena ramai oleh pengunjung. Pengunjung yang online dan sedang berselancar menelusuri juga cukup banyak, bisa di liat hasil croop gambar berikut :

    jumlah pengunjung online

    Seperti yang nampak dari status online di atas yaitu 55 live user online, wah senangnya biasa pengunjung sepi langsung membludak naik secara cepat. So bagaimana caranya ? 

    Awalnya mencoba membaca" berita yang lagi hot, terpopuler dan terkini lalu ada informasi yang menarik so langsung buat konten di salah satu blog yaitu indomultimedia karena ini blog khusus informasi berita dan artikel menarik. Setelah itu karena informasi ini masih baru dan belum terlalu tersebar luas, mencoba mendaftarkan di salah satu forum yaitu vivanews di sana coba di upload dan di cantumkan sumber dari blog indomultimedia. Dan dari sana pengunjung datang cukup banyak, bisa di liat dari bukti di bawah ini :

    Pengunjung blog dari forum vivanews

    Ya cukup banyak pengunjung yang datang dari forum yang ramai pengunjung itu, dari tempat lain yaitu lintas berita tetapi ini hanya sedikit pengunjung yang menyatroninya. dan pada akhirnya pengunjung menempuh hampir 2000 new visitor dengan page view 7000 lebih, padahal sebelumnya tidak sampai 200 pengunjung dan page view. 

    trafik pengunjung blog meningkat

    So sekarang sudah tau beberapa cara dari sekian banyak cara untuk meningkatkan jumlah trafik pengunjung secara drastis, untuk menjaga agar terus mendapat pengunjung adalah menjadikan search engine seperti google menjadi sahabat yang baik dalam hal ini di perlukan Jurus dan Teknik SEO. Dengan kekuatan judul dan konten yang berkualitas juga berumur lebih dahulu di banding yang lain maka bisa menjadi pemenang alias ada di posisi Page 1 lebih baik lagi TOP 1 di mesin pencari baik Google, Yahoo dan lain lain.
  • 1 comments:

    Gracee said...

    KayAKNYA SERU MAS BOLEH DICOBA... ..matur suwun

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121