• Histats - Melihat statistik pengunjung

    Memiliki sebuah blog adalah suatu kesenangan sendiri, dari sekedar berbagi sesuatu baik berita atau informasi menarik seperti teknologi dan hal" yang aneh dan unik. Blog yang baru sudah pasti memiliki jumlah artikel yang sedikit di bandingkan mereka yang lebih dahulu nge-blog dan update terus setiap hari.

    Tidak hanya jumlah posting yang sedikit, tetapi pengunjungpun masih hitungan jari yang di karena blog tersebut belum di optimasi seperti selayaknya sebuat web di dunia maya yang lebih kita kenal dengan Search engine optimization (SEO).

    Bagi seorang blogger, di rasakan perlu untuk melihat statistik pengunjung yang mengunjungi weblognya. Dari hal itu diinginkan bisa melihat jumlah pengunjung yang datang perharinya dan dari mana saja pengunjung, lebih baik lagi bisa mengetahui pengunjung datang dengan kata kunci apa saja sehingga seorang blogger bisa memonitoring dan memanipulasi pada weblognya. 

    Histats (histats.com) merupakan sebuah web yang memberi fasilitas gratis untuk melihat statistik pengunjung dari sebuah web ataupun blog. Fasilitasnyapun cukup banyak dan sudah cukup untuk seorang blogger lebih mengenal blognya dengan berapa kunjungan dan bagaimana untuk meningkatkan atau optimasi di kemudian hari. 

    Dari histats kita bisa melihat trafik pengunjung perhari atau perbulan, bisa melihat user yang sedang online mengunjungi blog kita, dari mesin pencari mana seorang pengunjung ke sasar ke blog, dan kata kunci atau judul blog mana yang paling banyak pengunjungnya. Masih banyak lagi yang bisa kita ambil manfaat dari penyedia jasa gratis seperti histats ini.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121