<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Blogger juga manusia

Tuesday, July 26, 2011

Kadang kurasa lelah harus posting sempurna ! Blogger juga manusia ...

Surving kesana kemari di dunia maya, berbagai macam kebutuhan akan informasi di berikan cuma" oleh sebagian blogger. Terkadang tanpa mengenali siapa pemilik blog yang sudah popular tersebut. Baik tutorial maupun tips dan trik di jelaskan sedemikian rupa tanpa cacat baik kata maupun struktur penulisannya. Bahasa yang di gunakanpun seperti bahasa makalah atau skripsi.

Blog sendiri pada awalnya di pakai untuk diary oleh sebagian orang tapi yang membedakan diary itu ada di dunia maya dan boleh di baca oleh semua orang pengguna internet. Berkembang kesini sepertinya mulai di balik yaitu blog yang di kenal tapi pemiliknya yang tidak di ketahui identitasnya.

Entah apa yang melatarbelakangi mereka yaitu para blogger yang tidak ingin di ketahui identitasnya, mungkin konten postingan yang mereka buat jelek jadi malu kl di ketahui, mungkin muka mereka yang jelek jd malu kl di kenal, atau juga mungkin malu memakai domain dan hosting gratisan yang mereka sadari bahwa kantong di ketahui tidak memiliki dana lebih untuk membeli domain maupun hosting.

Dan bagi mereka yang yaitu blogger yang terang"an menginformasikan dirinya dan keberhasilannya, ini pasti karena sudah berhasil makanya berani buka diri coba kl blm pasti sama saja menutup aibnya. Atau membuka diri karena konten berkualitas yaitu di ketik di publish sendiri, padahal blog yang copas di sembunyikan.

Jadi ngelantur pikiran negatif tentang blogger ... Padahal diri sendiri yang seperti di atas itu hahaha ... Ya sekarang ini banyak bermunculan blogger baru "Yoga juga blogger baru padahal", mereka menulis dan mempublikasikan berbagai tulisan yang mereka anggap menarik dan menjadi incaran berbagai pengguna internet di lokal maupun internasional.

Karena dari awal yang di berikan adalah konten yang berkualitas, terkadang seorang blogger tidak mampu memberikan informasi tentang dirinya sendiri ataupun kegiatan bahkan apa yang mereka pelajari seperti kegagalan ataupun ketidakmampuan dalam melakukan sesuatu. Hal ini di anggap dapat menjatuhkan harga dari blog yang di milikinya karena informasinya tidak berbobot.

Padahal blogger juga manusia, yang memiliki kemampuan ada batasnya dan keinginan untuk berbagi maupun bertanya bila tidak di mengerti, tapi yang ada adalah kesempurnaan pada blognya sehingga bila tidak tau ya mending di pendam atau search google dan bila tidak di ada jawabnya maka di lewatkan begitu saja.

Dari sudut pandang blogger junior, sekarang ini blogger senior dan terkenal sepertinya hanya memberi fasilitas ataupun informasi saja tanpa adanya hubungan yang erat dan timbal balik, seakan mereka tidak mau berbagi secara aktif dengan blogger pemula. Bukankah blogger senior dulunya adalah juga blogger junior ? Ini merupakan sebait paragraf untuk blogger senior dengan pesan janganlah berlaku sombong dan bantu blogger junior tidak hanya membuat ebook saja dan tips & trik tapi tidak mau bersosialisasi ataupun aktif untuk berbagi, di add YM tidak mau, komentar tidak di jawab, coba kirim email dianggap sampah atau spam, add sosial networking tidak di approve bila di approve hanya di jadikan pajangan. Nasib ... nasib ... jadi blogger junior yang CUPU ...

Bagi blogger junior semoga tidak patah semangat dan terus blogging sesuai dengan norma" seorang blogger biarpun belum ada kepastian aturan" jelas untuk seorang blogger. Yang ada sekarang ini adalah undang-undang ITE, yang sekarang ini akan di revisi karena masih banyak kekurangan dan kesalahan". Hal ini karena terjadi korban dari masyarakat yaitu pada kasus prita dan ipad.

Labels:


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id
  1. Anonymous kanker | September 9, 2011 at 10:38 AM |  

    bener banget gan.... blogger juga manusia... bkn robooot hikz hikz hikz

Leave your response

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id