• Iseng ikutan GT Radial dan Century 21 Kontes SEO

    Iseng ikutan GT Radial dan Century 21 Kontes SEO yang baru beberapa hari ini telah dibuatkan artikel yang kurang lebih Yoga beranggapan cukup menarik untuk para pengunjung yang mencari berita informasi seputar mengenai GT Radial maupun Century 21. Dengan sentuhan Jurus dan Teknik SEO agar dapat terbaca atau bahasa kerennya di crawler sama google khususnya dan juga yahoo, karena GT Radial menjadikan id.yahoo sebagai target kata kuncinya juga.

    Pada awalnya kalo ngga salah tanggal 1 November 2011 membuat sebuah wacana seputar Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sesuai dengan target keyword maka di buatkan judul serupa, sengaja tidak sadis dalam melakukan optimasi karena tujuan awal saya hanya ingin membidik di yahoo agar tampil atau minimal terindeks di penelusuran yahoo. Pada hari ini cukup membuat senang karena ternyata sudah tampil di halaman pertama sesuai kata kunci yang di targetkan, jadi sudah waktunya untuk optimasi google khususnya google.co.id kalo memang tidak ada perubahan peraturan untuk kedepannya dari penyelenggara.

    Lalu mencoba surfing ke rekan blogger masih di wilayah Indonesia tentunya "Maju Blogger Indonesia", mendapatkan informasi adanya informasi kontes seo yang hadiahnya cukup besar yaitu 15jt untuk juara pertama dengan beberapa ketentuan dan syarat yang berlaku dari penyelenggara yaitu Century 21. Untuk kata-kata Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dijadikan bahan utama untuk di poles oleh para blogger yang mengikuti dalam ajang kontes ini.

    Ya karena ingin mencoba jadi ikut memeriahkan saja, mudah-mudahan keisengan ini membuahkan hasil yang menyenangkan. Bila menang memang membuat perasaan bangga selain hadiah yang menarik tentunya, seperti pada kontes seo kerajaanhosting yang menjadikan saya juara 1 dan juga kontes seo berhadiah cukup besar juga memberikan kesempatan untuk seorang blogger newbie seperti yoga.web.id ini menduduki posisi pertama "1" pada mesin pencari yang ditentukan.

    Memang umur dari blog ini masih hitungan bulan, makanya di awal dalam mengikuti kontes seo terkadang harus berhati-hati agar tidak terkena pinalty oleh mbah google atau mesin pencari yang lainnya. Mencoba memberikan sentuhan optimasi dengan cara terbaik yang saya tau ala seorang blogger baru yang bicara apa adanya.

    Sembari menulis artikel yang menarik dan juga coretan ini, masih dibuat terkejut dengan perubahan yang terjadi pada google dengan beberapa hal yang di acak adul oleh empunya mesin pencari ini. Jadi mesti belajar lagi dan menyimak terus apa yang berkembang maupun dikembangkan oleh google baik sekarang ataupun kedepannya. Beberapa tulisan yang telah dibuat seperti kontes seo Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia masih saya biarkan dahulu, padahal diawal cukup baik posisinya yaitu posisi 1 di mesin pencair google.co.id dan id.yahoo.com sebagai penjurian di akhir kontes tersebut. Tetapi beberapa minggu yang lalu ada gejala yang muncul dari google yang terombang ambing semua kontestan dan hadir mengisi dihalaman pertama adalah kebanyakan artikel baru, untuk artikel yang saya miliki masih ada di halaman pertama namun turun posisinya. Maka dari itu masih dibiarkan mengikuti kejadian mesin pencari yang lagi rombak beberapa hal dari info yang saya baca di blog resminya. Mudah-mudahan bila mendapatkan informasi yang berguna dapat di share untuk berbagi berita yang berkualitas disini.

    Untuk para kontestan yang mengikuti ajang kontes atau Iseng ikutan GT Radial dan Century 21 Kontes SEO ini selamat memeriahkan dan memperjuangkan, semoga sukses dan menjadi juara :) .
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121