Monday, January 2, 2012

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial benarkah memiliki banyak kelebihan dan keunggulan bagi para penggunanya baik masyarakat Indonesia maupun Internasional ?
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mendapatkan pengakuan eksistensi dan juga kualitas terbaik dengan diperolehnya berbagai macam penghargaan atas kualitas performanya sebagai Ban Terbaik di Indonesia maupun Internasional. Penghargaan ini suatu bukti pengakuan yang menyatakan bahwa keunggulan Ban GT Radial sudah tidak bisa diragukan lagi atas kelebihan kualitas terbaiknya sebagai Ban yang di produksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk lahir di Bumi Pertiwi Tanah Air Indonesia telah mampu bersaing bahkan melampui merek asing skala Internasional sekalipun. 
Gajah Tunggal memang sudah cukup lama melalui proses perjalanan yang panjang sekitar 60 tahun lamanya dan masih tetap eksis di Industri Ban. Gajah Tunggal selaku perusahaan yang memproduksi Ban Merek GT Radial selalu mendengarkan kebutuhan konsumen baik lokal maupun luar negeri, hal ini tentu menjadikan Produk Gajah Tunggal dapat diterima dan menjadi bagian dari masyarakat dengan hadir di tengah-tengah mereka.

Ban mobil dari Gajah Tunggal ialah produk dalam negeri yang terus melaju dan sekarang sudah Go International. Pertanyaan yang sering timbul sebagai orang yang tinggal di wilayah Indonesia adalah Pantaskah kita merasa bangga akan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ?

Sudah seharusnya kita merasa bangga produk domestik yang mampu bersaing secara internasional. Dan Merek asli buatan Indonesia ini banyak mendapat pengakuan dari lokal dan juga pengakuan dari dunia, sehingga produk dalam negeri ini pantas menjadi kebanggan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Masalah kualitas sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena kualitas sudah terbukti dan mampu memberikan performa terbaik saat berkendara di berbagai medan jalan baik lintasan basah ataupun kering.

Penghargaan Primaniyarta Award datang dari Kementerian Perdagangan yang di serahkan langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono selaku Presiden Republik Indonesia, dalam penghargaan tersebut dinyatakan bahwa Gajah Tunggal sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal pengembangan merek global. Masih ada beberapa lagi berbagai penghargaan lainnya, diantaranya adalah penghargaan dari MURI untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia pada tahun 2010.
Inilah kelebihan lain yang dimiliki ban Gajah Tunggal, yaitu dibuktikan bahwa Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah penuhi kualitas ramah terhadap lingkungan. Ini memang merupakan misi yang ditanamkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk untuk memproduksi Ban yang ramah terhadap lingkungan namun dengan harga yang tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia tentunya.
Maka dari itulah pada bulan oktober tahun 2009 di diproduksi Ban Terbaik GT Radial Champiro HPY, yang diikuti produksi Ban GT Radial Champiro ECO pada bulan Juni 2010.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO 

GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY diproduksi dengan menggunakan nanotek silica technology, dimana dengan teknologi tersebut yang memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar pada level terbaik. Tidak hanya itu sekedar itu, daya cengkeram di segala kondisi jalan masih tetap terjaga dengan baik. Dari yang Yoga ketahui, untuk bahan kimia yang digunakan pada Ban GT Radial Champiro ECO maupun Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik, sehingga hal ini tidak akan membahayakan bagi kesehatan. Masih ada lagi kelebihannya yaitu level kesenyapan pada ban seperti ini juga rendah, sehingga akan merasa aman, nyaman dan cukup hening pada saat dipakai berkendara.

Untuk pemakaian sehari-hari saya rekomendasikan untuk menggunakan GT Radial Champiro ECO, dan bagi anda yang ingin menikmati laju secara maksimal sebaiknya gunakan GT Radial Champiro HPY yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil yang anda miliki dengan horsepower cukup besar.

Berbagai model-model dengan desain yang elegan dan unik Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ada banyak pilihan yang diberikan, hal ini tentu menawarkan banyaknya pilihan yang bisa dipilih sesuai keinginan kita sesuaikan dengan mobil. Pilihan model-model Ban GT Radial diantaranya :
  • Ban GT Radial Champiro HPX yang diproduksi dengan didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada saat melaju dengan kecepatan tinggi.
  • Ban GT Radial Champiro HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan desain penampilan yang sporty. Dengan fitur pola telapak yang asimetris memberikan fungsi keamanan untuk daya cengkeram dan juga traksi prima baik di jalanan basah maupun kering walaupun pada kecepatan rendah dan juga tinggi sekalipun tetap stabil.
  • Ban GT Radial Champiro BAX 2 memberikan pengendalian yang sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi medan jalan. Terdapat fitur kompon silika yang memberikan kelebihan untuk memaksimalkan pengendalian dan juga daya tahan saat gelinding rendah agar bahan bakar lebih irit disamping stabil digunakan disaat jalan lurus maupun belokan hal ini karena pola ban tersebut asimetris.
  • Ban GT Radial Champiro GTX-60 dan Champiro GTX-65, merupakan Ban dengan telapak searah yang sporty, didesain bagi anda yang menyukai performa dan juga kecepatan tinggi. Fitur yang terdapat pada kedua ban ini seperti dua buah rib ganda ditengah ban yang berfungsi untuk menjamin stabilitas mengemudi pada kecepatan yang tinggi.
  • Ban GT Radial Champiro ECO bisa disebut sebagai ban New Generation Green Tire, dimana ban kualitas terbaik ini dengan fitur tiga alur simetris dengan potongan alur kecil menyerupai gelombang dan terdapat lapisan ingger liner sebagai pengganti ban dalam terbuat dari bahan terbaik menggunakan teknologi nanosilika. Ban Champiro ECO sangat nyaman digunakan memberikan perasaan aman saat berkendara, ban ini juga mampu menekan suara yang timbul sehingga terasa hening menggunakan ban model ini. Untuk daya cengkeram sudah tentu teruji sangat kuat mencengkeram dijalan basah maupun kering dan paling mengagumkan semua itu bisa membuat irit pemakaian bahan bakar.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro High

Untuk model-model GT Radial yang lainnya seperti Champiro 50 , Champiro 75, Champiro BXT, Champiro S, Classiro, GTR-378, Savero A/T Plus, Savero M/T, dan Savero Komodo MT semua didesain menarik dengan kehandalan dan kemampuan yang dimilikinya masing-masing. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai ban produksi terbaik di indonesia ini, silahkan kunjungi langsung di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/ yang menyediakan informasi lebih detail dengan gambar-gambar yang sesuai dari setiap produk-produk ban GT Radial yang di produksi PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero Komodo Off Road

Masih banyak model-model yang ditawarkan PT Gajah Tunggal Tbk dalam memuaskan pelanggan khususnya anda yang sedang mencari ban berkualitas dengan performa terbaik dan kelebihan-kelebihan lain yang anda inginkan.  Banyaknya pilihan Ban GT Radial merupakan suatu bentuk solusi terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan akan Ban Mobil dengan berbagai jenis dan merek dari Mobil tersebut yang bisa disesuaikan untuk memperindah penampilan dari mobil tersebut selain kelebihan yang didapatkan dari menggunakan Ban GT Radial.

Berbagai kelebihan yang dimiliki Ban GT Radial tentu menjadi modal utama dalam memberikan solusi bagi Anda dalam memilih dan menentukan Ban untuk mobil yang anda miliki, dengan tujuan tentunya agar kendaraan mobil yang dikendarai dapat berjalan dengan stabil dengan performa yang sangat baik di berbagai medan jalanan tentunya baik jalanan kering ataupun basah. Jadi sudah cukup jelas bila Ban Terbaik di Indonesia GT Radial menjadi andalan bagi kita semua untuk mendapatkan keamanan dan kenyamanan atas kinerja Ban GT Radial di Jalanan saat berkendara ditambah ikut melestarikan lingkungan karena bahan yang digunakan ramah terhadap lingkungan yang tidak mengganggu kesehatan.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Share This

30 comments:

Ban Terbaik said...

Keren reviewnya mas… ane masih newbie nih, pengin ikutan kontes kayak gini. gimana strateginya ya.. info dong.. :) terkait kontes seo Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini … balik lagi ane mampir ke blog ini waktu nyari info template classic, tapi tetap aja masih gak ngerti.. salam kenal mas,, :)

Pulsa Elektrik said...

mantab bos.. selamat berkontes ria bos.. semoga menjadi yg terbaik :)

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL said...

Sukses Gan ikutan Kontesnya...
semoga menang lagi d.

kontes seo said...

semoga menang

endipiran said...

waduh.....dah page 1 nih, mohon bimbingan untuk blogger yang cupu ini

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial said...

Mas Yoga ini selalu nangkring dalam setiap kontes SEO...mantab!!
semoga menang kontes SEO Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Kata Kata Gombal said...

waah ini kontes ya gan?. semoga bisa menjuarai deh. sukses gan :)

alamsyah said...

Good Post bro...
tulisannya keren, wah kayaknya saya susah melanbung tulisan saudara... :D

salam dari makassar.

Firman said...

Good Post Pak... Semoga Sukses
ga seperti yang saya tuh ilang begitu saja ban terbaik di indonesia gt radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial said...

Sukses kawan untuk kontes nya

Kris said...

Mantap gan, pertahankan...

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial said...

Semoga sukses kontes SEO nya, bagi Ilmunya donk

sbmypost said...

Selamat bro posisi kontes seonya mantap nih

CPY'Z said...

sukses ya,,,semoga menang kontesnya,,,,,
salam
LESMANA'BLOG

Cindy Production said...

semangat bagi para peserta yah. semoga menang... ^_^. Btw jangan lupa mampir dan komen kesini : ban terbaik di indonesia winner

SEO Myth said...

Kalau yoga.web.id bersungguh2 mengoptimasi Ban GT Radial, kontestan lain bakalan habis kenal salip :(

ceramah islam said...

keren bos..nangkring pejwan..semoga sukses

GABAN said...

gaban siap mendukung

Toko Obat Herbal said...

wah, sukses gan kontesnya :)
uda dihalaman pertama neh

Ban terbaik di Indonesia GT Radial said...

Selamat Kang Mas, posisi mantap di google dan bing.

Dona Alfian said...

YOg mau tanya, untuk hadiah Raja kamar kamu dah nerima belom, aku kasih infonya ya, salam,

Dona

Muslim said...

Mantab Mas Yoga sdh masuk dalam posisi 10 besar, semoga sukses jadi pemenangnya

Selamat berjuang dan terus berusaha

pulsa elektrik murah said...

ayo kang tetap semangat cari backlinknya,agar artikel seonya bisa naik posisinya

prayogo.net said...

Akhir tahun 2011 yang penuh semangat SEO nih sepertinya. Good luck Bro, terus semangat dan berkarya.

pulsa elektrik said...

udah masuk sepuluh besar nichg artikel agan.tetap semangat ya,biar artikel seonya bisa naik dari posisi sekarang

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial said...

Artikelnya mantap moga menang gan

ban terbaik di indonesia gt radial said...

sukses kontesnya gan :)

Ban Terbaik said...

wah posisi puncak, mg menang bro...

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial said...

tarikan yang kenceng kayaknya pake ban balap yah om ? GO GO semangat

Yoga said...

Thank all yang dah mampir and dengan susah payah ngetik komentar hehehe

Salam seorang blogger indonesia :)

Follow
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Contact Us

So you think we’re the right folks for the job? Please get in touch with us, we promise we won't bite!



Yoga [dot] web [dot] id
© 2011-2015 Yoga Ailala All rights reserved