• Sundul menyundul lawan kontes SEO

    Sundul menyundul lawan kontes SEO memang bakal terjadi di antara para kontestan yang mengikuti kontes seo yang ada. Bagi kawan yang ingin mengikuti dan mengetahui informasi kontes terbaru saya telah atau baru saja update infonya di Daftar Kontes SEO Terbaru Update, silahkan menengok untuk melihat kontes seo di bulan oktober 2011 ini.

    Beberapa hari ini memang artikel kontes yang diikutkan di biarkan begitu saja tanpa perawatan, setelah di cek alamak pada turun semua dari posisi sebelumnya yang memang saya inginkan yaitu posisi puncak atau di halaman satu dengan posisi paling atas pada mesin pencari. Sepertinya perlu sedikit sentuhan Optimasi Knowledge kayaknya atau nyampah aj dengan komentar pada blog orang.

    Entahlah sedikit ada kemalasan dalam melakukan sundul menyundul untuk mengoptimasi agar bisa up terus, inginnya sih pas mendekati kontes baru melakukannya tapi pasti sudah bakal tertinggal dengan lawan.

    Sepertinya ini curhatan saja jadi tidak ada isinya, coz biasanya sebuah blog dari seseorang blogger yang mengikuti kontes biasanya bila update akan di baca oleh para kontestan yang baru atau sedang belajar seo walaupun tidak atau kurang bermutu apa yang dibahas. Wah mudah"an begitu juga terhadap Yoga Web ini walaupun cuman sekedar coretan semata saja.

    Mudah-mudahan di lain waktu dan kesempatan di berikan kecerahan pikiran dan hati sehingga dapat menulis dengan baik dan berisi baik judul maupun kontennya sehingga bisa bermanfaat untuk semua pembaca baik dari netter maupun blogger di seluruh tanah air Indonesia.

    Ya ini hanya mencoba bicara apa adanya dengan media weblog ini. Makasih yang dah mampir :) senang bisa saling berbagi ...
  • 0 comments:

    QUOTE

    Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan... doa itu seperti kayuhan sepeda, semakin di panjatkan maka semakin dekat dengan tujuan.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaldsa@gmail.com

    TELEPHONE

    081298874447

    MOBILE

    087776707121