• Ayu Ting Ting Lagu Alamat Palsu ( Video dan Lirik )

    Ayu Ting Ting Lagu Alamat Palsu ( Video dan Lirik ) menjadi heboh dimana-mana, baik media online internet maupun dunia hiburan di televisi maupun media cetak. Nama Ayu Ting Ting menjadi fenomena tersendiri termasuk bagi blogger di Indonesia.

    Berikut Lagu Ayu Ting Ting dengan Judul Alamat Palsu (Video sudah ada liriknya) :


    Yayayayaaa...(3x)
    *
    Ke mana ke mana ke mana
    Kuharus mencari ke mana
    Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
    Lama tak datang ke rumah
    **
    Di mana di mana di mana
    Tinggalnya sekarang
    Di mana
    Ke sana ke mari membawa alamat
    Namun yang kutemui bukan dirinya
    Sayang yang kuterima alamat palsu
    Ku tanya sama teman-teman semua
    Tetapi mereka bilang tidak tahu
    Sayang mungkin diriku sudah tertipu
    Membuat aku frustasi dibuatnya
    Back to **, *

    Biografi Ayu Ting Ting
    Nama : Ayu Tingting
    Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
    Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
    Tinggi badan : 160 cm
    Berat badan : 45 kg
    Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
    Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI).

    ::: Informasi Berita Seputar Ayu Ting Ting 

    ayu ting ting alamat palsu

    Blantika musik Indonesia kedatangan artis pendatang baru. Lewat lagu 'Alamat Palsu' dara bernama Ayu Ting-Ting kini menjadi sorotan banyak mata. Penampilan beda. Ia mendandani diri layaknya artis Korea.

    Ayu mengaku memulai kariernya di musik dangdut sejak beberapa tahun yang lalu. Memang namanya tidak langsung terkenal. Ia lebih dulu tampil di panggung-panggung kecil seperti hajatan. Tetapi, sekali-sekali ia juga menerima tawaran manggung ke luar kota.

    Dan tahun 2007, ia mulai mendapat tawaran rekaman. Ia pun berganti nama menjadi Ayu Ting Ting. Memang lagu pertamanya tidak terkenal. Ayu tak putus asa. Ia tetap terus mengejar mimpinya untuk menjadi pedangdut terkenal. Musik dangdut dipilih Ayu karena ia sudah akrab dengan musik tersebut sejak kecil.

    "Aku dicekoki musik dangdut sama orangtua sejak kecil ya. Tapi, aku mulai nyanyi itu ketika aku di kelas 3 SMP. Aku mulai rajin ikut lomba nyanyi dan macam-macam," ungkapnya.

    Saat ini pesona Ayu Ting Ting seolah membius jutaan masyrakat tanah air. Suara lengkingan Ayu saat melantunkan lagu 'Alamat Palsu' juga sering diperdengarkan lewat media sosial. Di situs video sharing YouTube, banyak yang mengunggah video Ayu, baik itu video klipnya maupun video saat Ayu tampil di sejumlah acara musik di televisi.

    Nama Ayu Ting Ting mendadak akrab di telinga publik. Wajah dan suaranya menyanyikan lagu "Alamat Palsu" gencar menghiasi layar kaca. Ayu telah menjelma menjadi selebriti terkenal, dalam sekejap. Tak cuma menyanyi, dia kini juga main sinetron dan jadi presenter acara televisi.
    Ayu Rosmalina--begitu nama aslinya--mengaku senang dengan popularitas yang diraihnya saat ini. Sejak lama, dara ini memang memendam keinginan jadi artis terkenal.
    Diam-diam pelantun lagu "Alamat Palsu" Ayu Ting Ting memiliki cita-cita yang belum kesampaian. Ayu ingin, suatu saat bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) seperti ayahnya. Ia berharap jika suatu saat karir keartisannya tak lagi gemilang, keinginan terpendamnya itu bisa terwujud.

    “Kalau sudah nggak di hiburan, dan aku selesai kuliah, aku mau jadi PNS, seperti Ayahku,” kata Ayu, saat berbincang dengan Vivanews.com, Senin 3 Oktober 2011.

    Awalnya, Ayu sangat menginginkan dirinya bisa menjadi seorang pramugari. Namun, postur tubuhnya yang mungil membuat niatnya menjadi urung. Keinginannya meraih cita-cita sebagai pramugari pun pupus dan lebih memilih terjun di dunia hiburan.


    ayu ting ting
    "Kenapa pakai nama Ting Ting? Karena lagu pertama aku, judulnya 'Ting Ting'. Karena aku masih ting ting, karena aku masih ting ting. Dari situ akhirnya produser saya bilang, saya pakai nama Ayu Ting Ting saja," kata Ayu sambil menyanyikan lagu lamanya saat ditemui di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin, 3 Oktober 2011.

    Ayu menuturkan ia menggunakan nama Ayu Ting Ting sebagai nama panggungnya sejak tahun 2007.

    "Jadi pas manggung, aku sudah pakai nama itu. Biar lebih mudah diingat saja," ucapnya.

    Ayu pun tak mendapat tentangan dari orangtuanya ketika namanya diganti produsernya. "Alhamdulillah, papa mama tidak masalah. Selama membawa rezeki dan tidak merugikan, orangtua tidak masalah," ucapnya sambil tersenyum.

    Menurut ibunda Ayu, Umi Kalsum mengakui sejak anaknya berganti nama menjadi Ayu Ting Ting, memang terjadi perubahan dalam karier menyanyi Ayu.

    "Sejak pakai nama itu, ada saja rezekinya. Kayak sekarang bisa beli mobil. Dapat undangan manggung dan dia juga memiliki cita-cita untuk membeli rumah yang lebih besar untuk orangtuanya dan juga naik haji," ucap Umi dengan nada suara terharu.

    Sumber : berbagai macam sumber diantaranya para blogger, vivanews, kompas, kapanlagi, tribunews, detik, dan youtube.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121