• Kontes SEO oleh rajakamar.com

    Hadiah untuk kontes seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com yang di adakan oleh Raja Kamar ini totalnya senilai 20 Juta Rupiah, dengan rincian untuk pemenang sebagai berikut :

    Juara I : Uang Tunai Rp. 5.000.000,- + Voucher hotel
    Juara II : Uang Tunai Rp. 3.000.000,- + Voucher hotel
    Juara III : Uang Tunai Rp. Rp. 2.000.000,- + Voucher hotel
    Juara : IV s/d X : Uang Tunai Rp. 500.000,- + Voucher hotel

    Kontes yang berlangsung dari 15 Agustus 2011 s/d 9 November 2011 ini memiliki syarat dan Ketentuan sebagai berikut :
    1. Peserta harus memposting / menulis artikel dengan target kata kunci : Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di blog atau webnya masing masing.
    2. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan linkback ke : http://www.rajakamar.com
    3. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
    4. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy - paste artikel pengumuman kontes ini.
    5. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
    6. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
    7. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
    8. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” pada tanggal 09 November 2011 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
    9. Peserta wajib membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, adalah layanan social bookmarking Kombes.Com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Kombes.Com untuk login ke Kombes.Com Bookmarking. Artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.
    10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
    11. Peserta wajib memasang banner SEO Constest di blog/website peserta. 
    12. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
    Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan mengunjungi website resminya secara langsung mengenai kontes SEO dengan tema Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com yaitu di : http://www.rajakamar.com/seo.
  • 3 comments:

    attayaya said...

    waaaah ada kontes lagi
    aku share ke temen2 lain ya

    solusi sehat dari allah swt said...

    Wah jadi top ten terus nih di setiap artikel, salam kenal ya gan!!

    Maaf mau tanya nih memangnya domain WEB.ID bisa ngehost di blogger.com ya??? mohon jawabannya, terima kasih banyak

    Yoga said...

    @attayaya, silahka sob
    @solusi sehat, ya kyknya lg beruntung aj sob... web.id bs dengan custom domain

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121