• Film Hollywood di hentikan peredaran ke Indonesia pada 17 Februari 2011

    Lagi HOT berita seputar Film Hollywood baik di TV, media cetak ataupun media online. HOT News itu tentang Produsen film Hollywood yang menghentikan peredaran filmnya ke Indonesia, mulai Kamis 17 Februari 2011.

    Para Produsen Film Hollywood mengatakan keputusan itu diambil karena tidak setuju dengan bea masuk retribusi yang ditetapkan oleh pemerintah indonesia di awal tahun 2011. Dan bea distribusi ini tidak pernah ada di dunia !!! Kalo ini berarti Indonesia jadi negara pertama yang mempelopori bea distribusi Film dari luar ... ini hebat atau pengen pemasukan lebih ya or pintar melihat kesempatan majunya film Hollywood.

    Moto Pedagang memang berbeda", ada yang bilang untung sedikit yang penting ngalir terus menerus and lancar, dan ada yang bilang untung sekali tapi untuk seumur hidup.Tapi mesti hati" coz bukannya untung malah buntung :D.

    Yach sangat di sayangkan memang bila Film Hollywood di hentikan beredar di indo, 21 bakal sepi pengunjung bila tiap hari di sodorkan film indo berbau mistik n pornografi. Padahal Film merupakan sarana hiburan yang sudah mendarah daging, apalagi di tempat yang mulai berkembang so pasti ingin melihat berbagai hiburan baik sebagai sarana informasi atau tempat melepaskan penat. 
    Tapi memang pasti ada keuntungan sendiri bagi perfilman indonesia, saatnya membuat film dan mau ga mau masyarakat menontonnya "karena tidak adanya pilihan". n lucunya film indo itu ... ya contoh film baru indo yang di bintangin Depe dan Jupe yaitu Arwah Goyang Karawang, pembuatannya ribut mau beredar ribut n mau tayang diributkan lagi n di demo sama warga karawang pula. 

    Kalo di pikir susah juga setelah keputusan Bea Distribusi Film Hollywood oleh pemerintah, mau di teruskan tapi ya sobat semua pasti bisa berfikir dampak dan seperti apa bila tanpa ada tontonan menarik. Bila Pemerintah mencabut kembali keputusannya maka kredibilitas akan di remehkan oleh mata internasional.

    Yach seperti apapun itu nantinya, yang penting dunia maya tetap marak dengan share gratisnya apapun bentuknya "Hidup Blogger" ... dalam otak pikiran yang penting ada yang upload film hollywood dan ya you knowlah sebagai netter apalagi pecinta gratisan.
  • 0 comments:

    QUOTE

    Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan... doa itu seperti kayuhan sepeda, semakin di panjatkan maka semakin dekat dengan tujuan.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaldsa@gmail.com

    TELEPHONE

    081298874447

    MOBILE

    087776707121