• yoga.web.id ganti template blogspot classic

    Otak atik edit dan revisi blog yoga.web.id ini, akhirnya ini blog personal ganti template lagi :D ... walaupun belum lama ganti tapi entahlah tampilan theme yang lama kurang menarik minat diri untuk membuat artikel walaupun hanya sekedar corat coret.

    Posting sebelumnya waktu pertama ganti tampilan di Template blogger | Template Blogspot, tampilannya bisa di liat sebagai berikut :


    ... and setelah jelajah sana sini akhirnya jatuh hati pada pandangan pertama pada template seperti di bawah ini :


    Di karenakan ini template buatan lama alias template blogspot classic jadi tidak mendukung blogger dengan widget seperti free template yang banyak di berikan para design blog. Awalnya cukup kesulitan memasukan kode script HTML pada blogger dengan note ada kesalahan pada kode dan beberapa lubang belum di tutup pada scriptnya.

    So ternyata harus meluncur ke Classic template, dan dari situ baru bisa di letakkan kode template, hayooo siapa yang memakai classic template ??? ... kalo sobat memakai berarti sobat perlu kerja lebih di banding mereka yang memakai tampilan yang terkini coz pada classic  beberapa tidak meng-allow widget pada blogger apalagi customize design.

    Ya mau tidak mau haru teliti meniti script HTML dengan perubahan" yang di inginkan. Dan Jadinya seperti inilah pada akhirnya tuk tampilan www.yoga.web.id
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121