• Pengertian SEO OnPage dan OffPage

    Memahami Search engine optimization (SEO) memang hal yang susah tapi gampang - gampang tapi susah. Dari pengalaman dalam menerapkan ilmu SEO harus seimbang dalam arti cukup dan tidak berlebihan ... harus berjalan apa adanya dengan optimasi yang pas sehingga menghasilkan SERP yang mantap.

    Dalam dunia SEO di kenal On Page dan Off Page,lalu  apakah Pengertian SEO OnPage dan OffPage ?
    SEO On Page adalah suatu bentuk optimasi yang dapat dilakukan secara internal atau dari dalam suatu website/blog yang di miliki oleh seorang blogger/webmaster. Pada penerapan SEO On Page telah saya bahas sebelumnya pada Jurus dan Teknik SEO, dimana berhubungan dengan optimasi dari dalam blog yaitu judul, deskripsi, keyword, penggunaan heading, penggunaan tulisan tebal, penggunaan alt untuk image dan juga memperbaiki kesalahan atau error pada Yoga Weblog ini.
    SEO Off Page merupakan teknik optimasi yang di terapkan dengan memberi umpan dari luar website/blog itu sendiri, dalam hal ini pemberian backlink dari tempat atau situs lain. Google telah memberikan fasilitas Webmaster Tools untuk kemudahan menerapkannya, dan submit ke social bookmarks maupun ping dari tools tertentu yang di sediakan untuk optimasi secara bebas.
    Tujuan yang di dapat dari Penerapan SEO On Page dan SEO Off Page adalah agar sebuah website ataupun artikel yang di posting setiap waktu dapat di indeks dengan cepat oleh mesin pencari, bila hal ini di lakukan dengan baik maka akan menjadikan sebuah weblog ataupun artikel tertentu menjadi teratas dari kata kunci yang sama pada website/blog lain. Maka dari hal ini pengujung akan berdatangan dan terus bertambah yang pada akhirnya akan meningkatkan online earning bila blog anda terjunkan ke dalam bisnis ini.
  • 1 comments:

    widhi online said...

    thanks telah berbagi tentang SEO Off page dan on page..

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121