<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Mengenal Pengertian Google Dance

Monday, August 22, 2011

Google Dance merupakan penamaan atau sebutan yang di ciptakan oleh para webmaster untuk keadaan dimana ada pembaruan system indeks yaitu perubahan algoritma google yang menyebabkan naik turunnya posisi SERP (Search Engine Results Page) sehingga tidak stabil.

Efek yang terjadi bila terkena google dance adalah penurunan atau kehilangan hasil SERP yang baik, bahkan terkadang di tendang ke antah berantah tetapi masih terindeks oleh google, hanya saja di buang jauh dari SERP dengan posisi yang buruk. Misalnya posting artikel pada SERP di posisi 1 dan berada di page 1, setelah kerkena google dance akan hilang dari SERP ke posisi ratusan bahkan sampai ribuan. Kalo penurunan beberapa page pada SERP itu hal yang wajar dan akan sangat cepat di kembalikannya ke posisi awal.
Sudah dapat di pastikan bila salah satu artikel atau posting dari sebuah blog terkena google dance yang sebelumnya memiliki peringkat yang terbaik di SERP menjadi sebaliknya, hal ini menjadikan penurunan pengunjung secara drastis dari mesin pencari google.
Bagi para kontestan seo, google dance merupakan hal yang menjadi bagian dari mereka, hal ini di karenakan optimasi yang berlebihan dan beberapa hal yang tidak pada tempatnya dalam melakukan optimasi sehingga seringnya terkena goyangan google ini, oleh karena itu perlu Memahami Search engine optimization (SEO)Karena google mengindeks sesuatu yang sangat berlebihan dan membutuhkan waktu untuk merespon maupun memberikan kedudukan yang tepat dan pas pada SERP.

Jadi bagi para blogger tidak perlu khawatir yang berlebihan karena ini hanyalah bagian kecil dari suatu pengindeksan. Kalau website/blog yang anda miliki tidak melakukan sesuatu yang keluar dari TOS google, maka lebih santai menghadapinya, karena dalam waktu beberapa lama akan di kembalikan lagi pada posisinya.

Mengenal Pengertian Google Dance akan memberikan sedikit informasi yang mesti di ketahui, walaupun masih dalam kategori yang wajar dalam bermain di mesin pencari seperti google, dan masih bisa di akalin sedemikian rupa sehingga mampu bersaing lagi di SERP. Yang perlu di waspadai adalah Google Sandbox, coz hal ini lebih berbahaya dan lebih sulit dalam penanganannya dan mengatasinya.

Labels:


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id