<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Online Earning - Penghasilan Online

Sunday, June 5, 2011

Siapa sih yang ga mau mendapatkan penghasilan berupa uang atau duit dari internet ?

Online earning merupakan penghasilan dari dunia internet, dimana dalam bisnis ini di perlukan akses untuk online sehingga bisa melakukan usaha atau produktifitas dengan tata cara yang sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.
Internet secara singkat merupakan jaringan komputer yang saling terhubung di seluruh dunia yang memungkinkan pengguna dapat saling berkomunikasi, tetapi sekarang ini tidak hanya jaringan komputer saja yang terhubung tetapi di sesuaikan perkembangan seperti gadget atau teknologi baru yang memiliki komponen untuk terhubung dengan dunia maya (internet).
Penghasilan online menjadi sasaran untuk para pengguna internet baik yang baru belajar ataupun mereka yang sudah pakar atau autis di depan komputer, hehehe ... bahkan dari sebagian orang penghasilan online ini menjadi Gaji Pokok untuk hidupnya n bisa untuk keluarganya, coba saja kunjungi forum" dan blog senior yang telah mengikuti satu atau beberapa bisnis online ini.

Untuk orang luar negeri memang banyak yang bisa meraup ratusan juga rupiah untuk perorangan tiap bulannya, kalau di indonesia sudah banyak yang meraup puluhan juta rupiah perbulannya. Kalau ane sendiri baru belajar n masih dalam memahami bisnis internet ... tapi Alhamdulillah terkadang lebih besar dari gaji di dunia nyata sebagai IT tiap bulannya :D.

Dari pengalaman yang telah yoga ikuti beberapa dari banyaknya bisnis online internet, program dari luar jauh lebih besar kesempatan untuk meraup uang daripada program lokal indonesia. Program terbesar yang mendatangkan penghasilan online adalah Google Adsense, untuk mengikuti sepertinya di haruskan memiliki website/weblog untuk memplubikasikan iklan yang di layangkan oleh google. Sedikit agak ribet memang saat mendaftar dan di terima oleh Google Adsense coz mesti weblog berbahasa inggris dan yang berbahasa indonesia hanya di kasih memasang mesin penelusuran di blognya.

Bagi mereka yang tidak memiliki website atau blog bisa mengikuti berbagai macam wujud dan jenis program yang bisa menghasilkan baik recehan atau tumpukan uang bisa berupa rupiah ataupun dollar dengan mengerjakan sesuatu tugas online yang di inginkan oleh penyedia jasa yang mau menggaji, jual ebook, game, dan masih banyak lagi program yang bisa di pelajari dan di ikuti. Yang di perlukan perhatian saat mengikuti suatu program bisnis online adalah kebenaran dari suatu program itu apakah benar membayar atau scam (tidak akan di bayar).

Maka yang di perlukan dalam Online Earning adalah belajar dan terus belajar karena mendapatkan penghasilan online dari internet itu tidak bisa instan, tetapi saat sudah tau dan mengerti caranya maka akan mudah untuk memperolehnya. Bila sudah besar maka yang di perlukan adalah semakin membesarkan bisnis dan menstabilkan income yang di dapat.

Untuk para netter yang baru terjun bisnis online, sebaiknya perlu berhati" kalau perlu jangan mau mengeluarkan modal sepeserpun kecuali hanya untuk biaya nge-net (online). So carilah yang serba Gratis, secara pribadi awal mula dulu saya tidak mengeluarkan sedikitpun uang bahkan online internetpun gratis, dan setelah menghasilkan bolehlah 5%-10% di kembalikan untuk modal memperluas bisnis di internet. Sampai sekarang hanya modal online internet dan domain saja (dulu domain juga gratis).

Labels:


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id