• Inti dari situs

    Sebuah situs akan berisi berbagai halaman" yang biasanya ada link" terkait yang berguna untuk memperluas dari satu atau dua hal yang di anggap ada kesamaan atau keterkaitan. Situs akan menyediakan berbagai macam bentuk informasi yang di sesuaikan dengan produk yang di tawarkan.

    Lalu apa yang menjadi inti dari sebuah situs ?

    Inti dari situs adalah informasi yang di sampaikan ke pengunjung. So sebuah situs harus bisa menyajikan informasi yang bermanfaat, dan dari sini secara otomatis akan menjadikan sebuah situs menjadi banyak pengunjung yang berarti bila pengunjung banyak maka jalan menuju popular dan make money atau online earning jadi terbuka lebar.

    Bila saat ini anda memiliki situs, blog/weblog atau website baik personal ataupun company profile, maka yang perlu di lakukan adalah buat konten yang bermutu dan sajikan informasi yang di kemas secara baik sehingga memudahkan pengunjung untuk membaca dan memahami dari informasi maupun produk yang di tawarkan.

    Bila anda belum memiliki sebuah domain dan baru ingin membeli untuk lebih profesional atau mencari yang gratisan so jangan lupa untuk mampir ke cara menentukan nama domain dengan tepat. Domain ini biasanya berhubungan dengan nama perusahaan, personal blog, atau produk yang di tawarkan. So jangan sampai salah memilih dan menentukan nama domain.

    Informasi yang di sampaikan ke pengunjung adalah modal utama yang penting setelah memiliki sebuah situs. Seperti situs yoga [dot] web [dot] id yang apa adanya ini mencoba untuk menyajikan informasi yang dengan harapan ada manfaat pagi pengunjung baik para netter dan blogger yang sudi nyasar atau memang niat mengunjungi weblog ini.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121