• Pengertian Labels, Categories dan Tags

    Seorang blogger pasti sudah memahami dan mengerti fungsi dari Labels, Categories dan Tags. Ketiga hal ini merupakan salah satu bagian dari konten manajemen ternama yang di tawarkan. Pada Blogger/blogspot terdapat kata Labels dan pada wordpress akan di temukan Categories dan juga Tags yang fungsinya pada umumnya adalah hampir memiliki kesamaan.
    Pengertian Labels yang di tawarkan layanan manajemen konten gratis oleh blogspot adalah tata cara pengelompokan penamaan didasarkan pada persamaan dari isi yang di sampaikan baik dari judul maupun isi konten.
    Begitu juga  Categories dan Tags yang terdapat pada WordPress pada intinya pengertiannya bisa disamakan dengan Labels yang terdapat pada Blogspot, hanya saja pada WordPress terdapat Categories dan Tags. Categories lebih bersifat umum yang mencangkup dari isi konten dari setiap konten pada blog sehingga memiliki keterkaitan satu sama lain yang masih secara luas sudut pandangnya, sedangkan Tags pada WordPress lebih di tujukan secara khusus atau spesifikasi membagi/memecah dari Categories /kategori.
    Fungsi dari Labels, Categories dan Tags adalah untuk mempermudah navigasi dari banyaknya konten dengan berdasarkan kelompok tertentu sesuai yang kita inginkan dengan keterkaitan satu sama lain. Hal ini akan mempermudah baik admin maupun para pembaca dari sebuah blog, karena dengan hal tersebut para pengunjung akan tahu dan lebih memahami bagian atau kelompok apa yang mereka mau atau inginkan untuk di baca atapun di manfaatkan sesuai keinginan yang mereka cari.

    Sebagai contoh pada blog personal yoga [dot] web [dot] id ini, dan pada saat ini membahas tentang Pengertian Labels, Categories dan Tags so karena ini membahas dan bicara seputar blog maka saya letakkan atau kaitkan dengan pemberian Labels Blogging di sesuaikan dengan kaitannya.

    Pemberian  Labels, Categories dan Tags bisa di sesuaikan dengan keinginan ataupun kreatifitas dari masing" blogger. Hal ini juga bisa menjadi pemicu untuk mesin pencari mengindeks karena adanya navigasi keterkaitan kelompok konten, maka dari itu buatlah Labels, Categories dan Tags yang memiliki kata kunci dan lebih baik lagi selain mempermudah juga berisi yang bermanfaat bagi para pembaca baik netter maupun para blogger.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121