• Alhamdulillahirobbil ‘aalamin

    Segala puji kehadirat Allah SWT, alhamdulillah... pujian ini kepada pemilik hidup dan tempat bersandar maupun bergantung segala sesuatu yang telah memberikan suatu kebaikan. Allah pemilik yang mengatur urusan hamba-Nya Apa yang diketahui, baik alam manusia dan jin dan kelompok-kelompok mereka.

    Dengan keletihan yang sangat dan segala beban yang sudah seharusnya tetapi tidak di sangka segala sesuatu cepat dan tepat di lakukan dan dengan kemudahan" yang di dapatkan, semua ini untuk proyek kecil yang saya kerjakan bernilai kurang lebih ... "secret code" berjalan lancar dan sukses dalam arti terlihat hasilnya. Walaupun belum ada pujian dari sesama tetapi Allah-lah tempat segala sesuatunya jadi sudah cukuplah bagi seorang hamba ini.

    Segala kekurangan dan daya seorang manusia dengan bantuan-Nya di hantarkan bantuan yang tidak di sangka" dan tak di duga. Alhamdulillah ya Allah ... aku bersyukur atas segala sesuatunya dan semoga apa yang saya dapatkan bisa terbagi dengan mereka dan menjadi manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

    Hanya karena-Mu aku semangat membara, dengan memikirkan apa yang saya lakukan akan berguna untuk orang lain, dan orang lain ini adalah banyak orang, orang-orang ini mencari nafkah dan menghidupi keluarga mereka dari hal yang saya lakukan maka dari sini saya bangga dan tetap pendirian bahwa kebaikan yang di bawa untuk orang lain dan manfaat untuk orang lain akan mendapat balasan yang berlipat dari-Mu ya Allah. Dan janjimu itu pasti.

    Hanya dengan melakukan segala sesuatu atas Nama-Mu ya Allah semua akan tetap berjalan dan penuh dengan semangat karena engkau menjanjikan semua kebaikan akan mendapat balasan dengan kebaikan yang berlipat. Niat berbuat baik saja sudah mendapat balasan kebaikan apalagi sebuah niat yang di jalankan, dan terlebih kebaikan yang kita lakukan bermanfaat untuk orang lain dan alhamdulillah pekerjaan yang saya lakukan bermanfaat untuk banyak orang :).

  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121