• SEO Kontes dari Bejubel

    Sekarang saatnya para blogger untuk menunjukkan kemampuan SEO kamu. Banyak yang menguasai SEO, tapi hanya sedikit yang bisa menjadi Yang Terbaik!

    Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

    Peraturan Bejubel Market Place Terbaik Indonesia SEO Kontes sangatlah mudah dan sudah sering dipakai dalam kontes-kontes SEO lainnya. Jadi ikuti perhatikan peraturannya dan kamu bisa menunjukkan bahwa kamu yang terbaik.

    Peraturan Bejubel SEO Kontes 2011:
    • Tanggal dimulainya Bejubel SEO Kontes adalah 8 Agustus 2011 (Jam 00:00 WIB).
    • Tanggal berakhirnya Bejubel SEO Kontes adalah 8 November 2011 (Jam 12:00 WIB).
    • Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 8 November 2011 (Jam 12:30 WIB) di bejubel blog, facebook dan twitter.
    • Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Kontes ini.
    • Target Keyword: “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia”, tanpa tanda petik.
    • dst lihat di : http://www.bejubel.com/blog/seokontes
    Penilaian Pemenang :

    Pada tanggal 8 November 2011 (Jam 12.30 WIB), kami akan melakukan pencarian untuk “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia” (tanpa tanda petik) di Google.co.id, menentukan pemenang kemudian di umumkan di blog bejubel.com, facebook dan twitter. Hadiah akan diserahkan dalam waktu 2 minggu setelah pengumuman.

    Pemenang didasarkan atas penilaian yang akan dikaji sesuai dengan peraturan yang telah disediakan oleh panitia Bejubel SEO Kontes 2011.

    Yoga Weblog yang masih seumur jagung ini mencoba meriahkan kontes dengan modal ilmu SEO seadanya, yang sebelumnya telah di buat pada tanggal 10 Agustus 2011 di artikel dengan judul Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, telat 2 hari sepertinya tapi ga masalah yang penting meramaikan dan ikut serta. Sampai saat posting ini dibuat masih menduduki posisi 3 dan 4 alias naek turun tapi masih di page 1 pada google.co.id.
  • 1 comments:

    debrianruhut said...

    oke juga sih promosinya...tapi websitenya sendiri aja masih banyak bugnya..

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121