• Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTek)

    Tidak bisa di bantah dan di pungkiri lagi di jaman sekarang ini dan di masa mendatang teknologi berkembang dan terus berkembang, berbagai macam teknologi baru silih berganti menggantikan atau memperbaiki teknologi yang lama.
    Orang yang memiliki kemampuan untuk menyatukan dan menggunakan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) maka dialah orang yang akan keluar menjadi Pemenang. Orang" tersebut akan terus maju menyongsong dunia dan terus menjadi yang terdepan dan tidak di pungkiri menjadi orang kaya pada saatnya.
    Ilmu pengetahuan di dalam kehidupan ini di ibaratkan seperti PETA yang menunjukkan letak dan arah yang kita tuju atau hal yang bisa kita lihat dalam kesuksesan hidup. Sedangkan Teknologi di ibaratkan alat untuk mempercepat lajunya langkah yang mau dan sedang kita tempuh atau jalani menuju hidup yang lebih baik.

    Ilmu pengetahuan dan teknologi ini harus di satukan untuk mempertajam ujung tombak baik untuk personal maupun organisasi. Internet merupakan sebuah teknologi yang terus berkembang dan menjadi sumber media yang menjadi incaran dari segala penjuru. Maka untuk mendekatkan diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi minimal harus mengenal internet terlebih bisa menggunakannya dengan baik dan bijaksana.


    Saat ini banyak perusahaan yang bergerak di dunia maya ini, baik penyedia jasa ataupun penggunanya, bahkan banyak yang menggantungkan dari dunia internet untuk kehidupannya. Hal ini di karenakan internet banyak menjanjikan pendapatan yang luar biasa bila mampu memahami dan mengarahkan yang benar bisnis internet ini.

    Sebuah organisasi di internet seperti situs berita, penyedia domain dan hosting, e-commerce, dan masih banyak lagi yang mereka tawarkan. Untuk perorangan seperti para blogger atau netter juga menggunakan internet sebagai media untuk promosi, baik untuk menampilkan iklan atau menawarkan jasa maupun penjualan online.

    Perusahaan sudah seharusnya bisa menyatukan, menggunakan dan mengarahkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kemajuannya, karena rata" di jaman sekarang ini hampir semua perusahaan berbondong" perang teknologi baik untuk promosi jasa ataupun menawarkan keunggulan  produk teknologi itu sendiri. Sebuah situs atau website merupakan nilai minim yang harus sudah di miliki untuk company profile di dunia maya (Internet). Lalu di lanjutkan dengan komponen hardware dan sistem untuk menunjang kemajuan sebuah perusahaan.

    Sebuah ilmu pengetahuan bila di gabungkan dengan teknologi akan mampu menciptakan sebuah sistem yang handal yang mampu mengantarkan kepada keunggulan dan kemajuan dalam bidangnya. Lihatlah sebuah perusahaan yang maju dan berkembang di dunia ini, pastilah mereka adalah yang bisa menyatukan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan baik. Mereka mampu menciptakan, menggunakan dan mengarahkan segala sesuatu yang bisa menunjang dan memberi manfaat khususnya manusia. Tidak di pungkiri manusia di dunia ini pastilah keuntungan yang di cari, maka berikanlah keuntungan dan manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi.

    Weblog yoga ini pun sebagai sarana penyatuan antara ilmu pengetahuan yang dimiliki dengan salah satu teknologi yang ada yaitu internet.
  • Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121