• Video Kronologi Penyerangan Ahmadiyah

    Entah apa yang terjadi akan bangsa ini, berbagai peritiwa terjadi dan mengguncang media massa. Satu demi satu membuka mata, pikiran dan hati kita termasuk saya akan fenomena yang terjadi. Belum selesai kasus", bencana" dan baru" ini terjadi peristiwa yang seharusnya tidak terjadi.   

    Peristiwa Penyerangan massa terhadap Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten, Minggu, 6 Februari 2011. Liat saja Video yang beredar di berbagai tempat media massa berikut ini "Bila tidak memiliki keberanian... jangan menonton karena video di bawah ini sadis dan keji" :
    1. Video Awal penyerangan Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten
    2. Video Penyerangan dan Penyiksaan  Jamaah Ahmadiyah
    Untuk Kronologi Penyerangan Ahmadiyah dapat di baca di link berikut ini :
    1. Kronologi Penyerangan Ahmadiyah Versi LBH Cs
    2. Dua Versi Kronologis Penyerangan Sadis Terhadap Ahmadiyah Cikeusik
    3. Kronologi Penyerangan Ahmadiyah Cikeusik
    Video dan Kronologi dari penyerangan Jamaah Ahmadiyah di atas merupakan dari beberapa sumber dan tidak menutup kemungkinan banyak sumber mengenai hal tersebut. Dari portal berita seperti detik.com, kompas.com, vivanews.com dan beberapa situs, kasus ini masih dalam pengembangan dan sedang/terus di proses.

    Sungguh sangat disayangkan peristiwa ini terjadi, saya berharap hal ini tidak terjadi lagi di bumi ini khususnya indonesia tercinta ini. Harusnya masyarakat lebih bisa dewasa dalam menyikapi keadaan dan kenyataan hidup ini, masih banyak cara dalam menyelesaikan masalah "tidak hanya dengan kekerasan", apalagi sampai memakan korban. Bukankah Indonesia memiliki semboyan "Bhineka Tunggal Eka" ...

    Memang Emosi itu salah satu musuh terbesar dalam diri kita sendiri, bila tidak sanggup me-manage maka gampang sekali diri ini di kendalikan oleh emosi/amarah ataupun orang lain "provokator". Ataukah masih rendahnya ilmu pengetahuan, wawasan dan pendidikan dalam segala aspek kehidupan pada masyarakat, atau mungkin kurang meratanya kehidupan yang layak di Indonesia ini sehingga banyak kejadian" dan peristiwa" yang berawal dari emosi maupun perbedaan pendapat. 

    Semoga Masyarakat dan Bangsa Indonesia ini Bisa hidup damai, rukun, aman dan tentram !!!
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121