• Template blogger | Template Blogspot

    Setelah mengawali blog untuk yoga.we.id ini, yang akhirnya memilih blogger/blogspot sebagai tempat singgah hosting dengan berbagai kelebihannya. So biar lebih menarik mencoba mencari Template untuk blog ini biar terlihat lebih menarik.

    Untuk/bagi para pencari template bisa search google dengan keyword/kata kunci "template blogger", "template blogspot" atau kata kunci yang lain sesuai yang sobat cari dengan seusi topik Template blogger | Template Blogspot. Berbagai macam jenis dan tampilan dari template yang di sediakan GRATIS atau yang berbayar, sekedar saran cari saja yang free/gratisan coz ga kalah sama yang premium.

    Karena blog ini sebagai awal hanya ingin mencairkan isi otak/pikiran dan hati plus dari pengalaman pribadi so cari n take template yang simple n personal saja. Akhirnya terpilihlah tampilan sederhana dari penyedia template gratisan btemplates.com dengan tampilan seperti :


    Template diatas hanya sebagai awal blogging, tidak menutup kemungkinan akan berubah n di modifikasi sesuai kondisi dan keadaan apalagi selera yang moody.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121