• PT. Midtou Aryacom Futures Pindah Kantor Ke Gedung UOB

    Judulnya bawa" nama Perusahaan n maksudnya apa coba ... ya ini hanya coretan di personal blog yoga.web.id coz di Midtou inilah sudah bertahun" menggantung pekerjaan sebagai Penjaga Ruang IT. Saat ini lagi sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk keperluan PT. Midtou Aryacom Futures Pindah Kantor Ke Gedung UOB yang sebelumnya di Gedung Sarinah.

    Wow itulah yang ada di benak coz kemaren survey untuk keperluan IT baik jaringan maupun kabel VGA n tuk indovision, ya itu semua karena Midtou itu sendiri bergerak di bidang Trading. Wow dalam hal ini adalah kantor baru benar" WAH baik luas maupun tampilan ruangan n aksesorisnya, bisa di lihat beberapa bagian yang nampak seperti di bawah ini :


    Animasi gif di atas memakai Gif Animator "aplikasi freeware", so sebagai salah satu bagian dari perusahaan ini so ingin memajang dan memamerkan coz pantas di UP di dunia maya yang akan menyediakan tempat yang nyaman baik untuk karyawan, marketing maupun para investor dan client. Dengar" bangunan dan struktur maupun aksesoris akan menjadi yang terdepan dan terbesar tuk perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama.

    Terlepas dari itu semua, balik ke kesibukan so sekarang lagi banyak yang harus di kerjakan dari pengukuran kantor yang baru, itung ini itu, catat n report properti kantor yang lama bagian IT yang layak n pantas di pakai tuk kantor yang baru dll.

    Sepertinya tuk kedepan bakal rubah lagi design website baru tuk lebih elegan n kemungkinan di buatkan blog dinamis untuk lebih mendekatkan di dunia maya "keperluan kantor" plus. Ups balik kerja "secret code" ... ngacir mode on.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121