• Menentukan judul posting pada blog

    Judul posting merupakan hal terpenting saat ingin menambah konten untuk blog. Setiap posting seharusnya memiliki sebuah judul setelah itu baru berisi konten yang sesuai dengan tema judul. Judul menggambarkan tentang apa yang akan di bahas dalam sebuah wacana baik pada blog maupun multimedia yang lainnya.

    Judul pada sebuah media baik wacana maupun postingan konten pada blog menjadi daya tarik sendiri untuk para pembaca. Banyak pembaca yang menyediakan waktu untuk mengetahui isi dari sebuah konten atau wacana  pada blog karena mereka merasa tertarik dari yang di gambarkan oleh sebuah Judul.

    Untuk itu perlu di perhatikan dalam menentukan judul posting pada blog, di antaranya :
    • Judul harus menarik dan mampu memikat seseorang bila membacanya.
    • Judul mempunyai kata kunci yang baik, kata kunci atau keyword ini yang akan di jual ke mesin pencari baik google, yahoo dan yang lainnya
    • Judul untuk posting harus bisa menterjemahkan apa yang akan di bahas dalam sebuah konten (isi postingan).
    • Judul memiliki ciri khusus di banding kata" atau kalimat yang lain, bisa tercetak bold atau penggunaan H1/H2/H3.
    • Judul setiap posting harus berbeda satu sama lain dalam sebuah blog.
    • Judul posting haruslah bisa memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat untuk kemudian di kembangkan menjadi wacana yang baik.
    Di atas merupakan beberapa hal yang di perlukan sebelum menentukan sebuah judul saat hendak membuat konten pada blog/weblog. Keuntungan yang di dapat bila hal tersebut di lakukan adalah banyaknya pengunjung dan page view, hal ini di dasari ketertarikan baik pembaca maupun search engine pada kemurnian  ide pada Judul yang baik.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121