• Mencari Informasi di Internet

    Mencari informasi di internet semakin mudah di dapatkan dan di sediakan berbagai pilihan atas info yang di sajikan. Berbagai situs informasi telah tersedia dan sudah tidak asing lagi di dengar maupun di jelajahi, tengok saja situs portal berita detik.com, kompas.com, kapanlagi.com dan dari situs forum seperti kaskus.us dan masih banyak lagi berbagai layanan media informasi yang bisa kita kunjungi.

    Dengan semakin berkembangnya teknologi dan SDM yang ada, maka akan diiringi dengan sumber informasi yang bermutu dan berkualitas yang bisa kita keruk dan sedot habis dari sumbernya. Bila sulit menemukan tinggal meminta bantuan pada mesin pencari seperti google.com atau yahoo.com dan search engine semacamnya, disitu akan di dapatkan berbagai situs informasi yang seperti kita inginkan, hanya tinggal memasukkan kata kunci "keyword" tertentu dan klik search maka akan muncul hasil dari direktori berbagai macam situs di penjuru dunia.

    Para blogger pun tidak kalah menyemarakkan untuk memberikan berbagai media informasi, dari informasi teknologi, berita terkini, hal unik dan aneh, dan juga berbagai media untuk unduh/download berbagai macam software maupun film dan mp3. Dengan kemudahan yang di berikan oleh layanan CMS gratis seperti WordPress dan Blogger, maka seperti memberi sinyal bagi para netter untuk menorehkan atau memplubikasikan berbagai kreatifitas dan informasi yang mereka miliki melalui media blog.

    Dengan seiring tumbuh dan berkembangnya media informasi dari segala penjuru, sekarang malah yang agak sulit adalah mencari ide cerita dan kreatifitas informasi yang di berikan kepada publik. Tidak heran budaya copy paste semakin marak dan berkembang, hal ini di latarbelakangi copas lebih mudah dan informasi yang di berikan juga bermutu dan bermanfaat dari sudut pandang pengcopas tersebut. Tapi tidak apa lebih baik copas dari pada mereka yang tidak bisa memberikan atau meneruskan informasi yang ada, apalagi bila informasi itu penting dan menarik.

    Saya secara pribadi bangga akan informasi yang ada, walaupun terkadang sedikit kesulitan akan pencarian tersebut. Hal ini di karenakan oleh ulang beberapa orang yang hanya menembak kata kunci tanpa memberikan isi yang berkualitas dan sesuai dengan topik atau judul yang di berikan. Semoga para netter dan blogger bisa mengaitkan dan memberikan antara judul dan isi yang bagus dan menarik dan juga bermutu.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121