• Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia


    Mobil merupakan sarana transportasi terbaik untuk keluarga, disamping memberi rasa kebersamaan dan kenyamanan saat berkendara juga mampu mencipkatan keakraban saling berbagi untuk keluarga anda.


    PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia berkualitas dunia genap berusia 100 Tahun pada tahun 2007. Daihatsu dengan semangat telah berkomitmen untuk menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan yang mampu memberikan dan menjawab untuk kebutuhan keluarga.

    Daihatsu mengembangkan produk compact yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan, hal tersebut sesuai dengan faktor kebutuhan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

    Kenikmatan hidup berkendara harus di rasakan setiap orang dalam keluarga, untuk itulah melalui aktifitas perbaikan kelanjutan yang di lakukan Daihatsu untuk meningkatkan kepuasan para pelanggannya. Untuk jaminan kualitas, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menerapkan sistem “Build In Quality” (BIQ). Untuk menjamin kualitas terbaik, semua produk produksi ADM harus melewati rangkaian proses kontrol kualitas yang sangat ketat, mulai dari pasokan komponen hingga diterima ke tangan konsumen di mana kami melakukan proses pengecekan akhir di Pre Delivery Inspection (PDI)

    Daihatsu telah meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio pada tanggal 1 Maret 2011. Indonesia Initial Quality Study (IQS) 2010 merupakan survey yang dilakukan oleh lembaga independen, J.D. Power, untuk mengukur sejauh mana permasalahan yang dialami pemilik dengan mobil baru mereka selama dua hingga enam bulan pertama kepemilikannya.

    IQS mengukur lebih dari 200 gejala masalah yang mencakup 8 kategori: eksterior mobil; pengalaman berkendara; fitur, kontrol dan tampilan; audio, sistem hiburan dan navigasi; kursi; ventilasi dan pendingin (HVAC); interior mobil; dan mesin/transmisi. Semua permasalahan yang diperoleh disimpulkan berdasarkan penelitian terhadap 100 mobil dari satu merek dan tipe yang sama (PP100), semakin rendah angka yang didapat mencerminkan bahwa mobil bersangkutan memiliki kualitas yang lebih tinggi.
    Penghargaan tersebut merupakan wujud kepercayaan yang tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas maupun liburan bersama keluarga. Hal ini yang menjadi bukti bahwa Daihatsu sebagai produsen Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia yang terus memberikan layanan berkualitas.
    New Daihatsu Sirion sebagai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

     Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - New Daihatsu Sirio

    PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional dengan banyak keunggulan diantaranya desain yang lebih dinamis dan trendi, efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah.

    New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

    Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah. Penampilan interior terkesan canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function. Ditambah ruang kabin yang lapang dan nyaman. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis.

    Daihatsu juga tak mau berkompromi dengan performa. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Untuk lebih jelasnya dapat mengunjungi website resminya di http://www.daihatsu.co.id.

    Daihatsu Sirion terbaru yang di produksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas Jakarta yang macet dan kurang bersahabat. Kabin city car ini terasa lapang untuk ukuran badan rata-rata orang Asia. Bahkan untuk tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 83 kg, kabin Sirion terbaru tetap memberikan kenyamanan. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah. Penumpang belakang juga sangat nyaman duduk di bangkunya yang ergonomis, bahkan ketika diisi tiga orang.

    Bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.

    Memiliki Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa mebantu dengan mudah. Maka bila mencari Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia bisa memilih Daihatsu Sirion sebagai pilihan utamanya.

    Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

  • 3 comments:

    Mistḗr Ajie said...

    mantep bro artikelnya.. semoga menang :)

    mampir juga di blog saya ya

    http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

    crozzzlinx said...

    waduh postingan ane kemana ,, hahah

    Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia said...

    Mari kita tingkatkan effort kita untuk mendapatkan 7,5 juta!!!
    Semangat!!!
    Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia itu...

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121