• Engkau akan bersama dengan orang yang kau cintai

    Seorang Arab Badui menyeruak jamaah sholat untuk mendekati Rasulullah SAW. Ketika sudah dekat, orang itu bertanya “Kapankah kiamat terjadi ?” Nabi tidak menjawab, karena sholat sudah hampir ditunaikan.

    Ketika sholat telah usai, dengan lembut penuh wibawa. Rasulullah SAW, bersabda, “Mana orang yang tadi bertanya tentang hari kiamat ?”. 

    Orang itu segera menjawab “Saya, wahai Rasulullah”. Nabi balik bertanya, “Apa yang telah engkau persiapkan untuk menyambut datangnya kiamat ?”.

    Sejenak, majelis itu diliputi suasana hening, sampai orang itu berucap, “Saya tidak mempersiapkan amal yang banyak. Saya hanya mencintai Allah dan Rasul-Nya”. Dengan tersenyum, Nabi menjawab, “Engkau akan bersama dengan orang yang kau cintai”.

    Sungguh luar biasa ungkapan Rasulullah SAW ini, sehingga menggugah kepenasaran para sahabat untuk ikut bertanya, “Wahai Rasulullah apakah ucapan itu hanya berlaku untuk dia saja?” Rasulullah SAW menjawab, “Tidak, ucapanku ini berlaku pula untuk kalian dan orang-orang sesudah kalian”. 

    Kegembiraan segera menyelimuti orang-orang yang hadir di majelis itu, hingga Anas bin Malik berujar, “Aku belum pernah melihat kaum muslimin begitu berbahagia setelah masuk Islam karena sesuatu, seperti bahagianya mereka mendengar sabda Nabi SAW tersebut”
  • 0 comments:

    QUOTE

    Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan... doa itu seperti kayuhan sepeda, semakin di panjatkan maka semakin dekat dengan tujuan.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaldsa@gmail.com

    TELEPHONE

    081298874447

    MOBILE

    087776707121