• Google PageRank Naik

    Pada awalnya Google pagerank weblog ini 0 (nol), ya bisa di maklumi coz blog masih baru n kontenpun masih bisa di hitung jari. Pengalaman di dunia blogging membuat saya bertindak cepat dan tepat dalam mengelola blog ini.

    Di awal pengelolaan langsung mengoprek template agar lebih SEO friendly, di antaranya :
    Ketiga hal tersebut diatas bagi saya sangat di perlukan dalam memulai blogging. Dari hal itu bisa mempercepat proses indeks mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan yang lainnya. Masih banyak keuntungan yang di berikan oleh template yang sudah di otak atik menjadi SEO friendly.

    Jurus dan teknik SEO tidak lupa saya terapkan setiap membuat wacana atau posting apapun itu tulisan dan pembahasannya. Memang di perlukan pengetahuan dasar tentang SEO, karena hal itu bisa membantu dalam penulisan dan manajemen konten agar lebih maksimal untuk para pembaca dan pemilik blog.

    Pernah di bahas beberapa waktu yang lalu pada weblog ini tentang Google PageRank Turun, Penyebab dan cara mengatasi rank google, So bersyukur dalam waktu yang cepat Google memberikan Rank 1 untuk blog yoga [dot] web [dot] id ini. Tidak sampai disitu saja beberapa blog dan website yang saya kelolapun di berikan pagerank oleh google, diantaranya :
    • otakkacau.net (di otak atik dan di benahi, hasilnya pagerank dari 0 sekarang naek jadi 2)
    • indomultimedia.blogspot.com (dapat pagerank 1 sebelumnya 0)
    • dan yang terakhir yoga.web.id ini tentunya dapat pagerank 3
    Pagerank itu sendiri di tentukan berdasarkan perhitungan yang di buat google "dapat anda cari di wikipedia rumusnya". Yang menentukan adalah banklink yang berkualitas, dan hal lainnya hanyalah sebagai pendukung saja.

    Dengan Google PageRank Naik maka kedepannya akan memberi arti yang besar, karena pagerank itu akan memberi kekuatan backlink satu sama lain dari website atau blog yang memiliki kualitas rank google tersebut. Dan dengan Google Pagerank ini maka mesin pencari google akan terus berkunjung ke situs kita dengan cepat karena sudah di indeks, tidak hanya di lirik tapi di lihat dan memiliki pandangan yang baik di mata google.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121