• Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sedang memeriahkan dunia internet, dimana kata tersebut digunakan sebagai kata kunci untuk sebuah kontes seo. Kontes SEO dengan target keryword Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah diadakan oleh hargagila.com sebuah situs yang menjual gadget dengan harga di bawah pasaran atau toko pada umumnya.

    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah beberapa bulan kedepan sepertinya akan semakin mudah di temukan di weblog atau blog dari seorang netter. Dari yang ahli SEO maupun yang masih baru pun ikut mencoba membuat artikel atau wacana indonesia yang singkat padat dan enak di baca. Tetapi kebanyakan mereka lebih fokus bagaimana cara tampil di mesin pencari google.co.id pada page 1 top 1 karena google.co.id ini di jadikan satu-satunya dewan juri untuk kontes ini.

    Bila anda mengikuti kontes semacam ini maka di butuhkan kerja keras dan modal pastinya, karena bila mencari yang gratisan dan tanpa kerja keras maka dapat di pastikan artikel pada blog anda akan tergeser oleh mereka yang memberi respon dan jamuan yang lebih kepada google.co.id. Dari sedikit perhatian yang saya lakukan pada umumnya mereka yang mengikuti kontes seo sudah mengetahui tata cara penulisan dan penerapan judul, deskripsi dan keyword.

    Lalu yang menjadi mereka ada di urutan TOP adalah karena umur dari artikel yang di konteskan dan backlink pada artikel tersebut, baik internal link maupun eksternal link yang mengarah pada artikel dengan link ke URL yang di konteskan (Inbound links).

    So seharusnya kita tidak boleh berkecil hati walaupun kalah dalam segi apapun terhadap para kontestan, ambil positifnya saja karena kita jadi lebih tau cara penerapan SEO yang mereka lakukan. Semoga siapapun para juara kontes SEO Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah mau memberikan tips dan trik yang mereka miliki.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121