• Ganti Template Blogger Responsive Keren Personal to Bisnis


    Template Blogger era saat ini mau tidak mau di tuntut harus bisa menyesuaikan dengan berbagai perangkat mobile dan juga komputer.

    Alasan sederhana para blogger menggunakan template yang responsive artinya bisa menyesuaikan di berbagai perangkat termasuk handphone, tablet, laptop dan komputer adalah selain agar mudah ditelusuri juga bisa enak di baca ternyata mesin pencari seperti google lebih mengutamakan template blogger responsive.

    Sebenarnya saya sangat menyukai template yoga.web.id ini yang memang hampir tidak pernah di rubah semenjak awal beli domain sekitar tahun 2011. Platform yang digunakan adalah blogspot yang di custom domain, alasan menggunakan blogspot pada awalnya ingin coba-coba saja karena sebelumnya hampir semua blog yang saya miliki menggunakan wordpress.

    Penggunaan blogspot ternyata ada kelebihan tapi juga ada kekurangan yang wajar tapi kemudahannya memang lebih menonjol. Yoga weblog menggunkan template blogger classic yang memang semua code html full dalam satu halaman saja tidak ada tata letak yang seperti template modern. Tapi dari awal ada keunikan tersendiri template blogger classic yang saya gunakan, di era tahun 2011 pernah sempat merajai beberapa kontes seo.

    Sekarang setelah memperhatikan nasib blog yoga dot web dot id ini ternyata hampir kurang terurus baik dari segi update artikel terbaru maupun hal lainnya seperti visitor semakin menurun juga inbound link juga habis tanpa jejak.

    Hampir beberapa hari mencari template blogger keren yang cocok di hati, sulit sekali mendapatkan template blogger responsive keren yang gratis bahkan yang berbayarpun hampir belum ada yang kena di hati. Kalau template wordpress jaman sekarang banyak sekali pilihan yang bagus dan elegan, akan tetapi kalau template blogger karena terbatas untuk bisa eksekusi codenya maka sulit ditemukan template yang mantaps.

    Akhirnya bisa menemukan juga template blogger responsive keren dengan tampilan personal tapi bisa dijadikan juga untuk publikasi Bisnis. Memang ini baru awal saja untuk kedepannya ingin di update dahulu untuk artikelnya hingga bisa memberikan informasi atau berbagi tips dan trik yang bermanfaat bagi setiap pengunjung yang datang.

    Harapan dari template blogger terbaru ingin menargetkan kata kunci jasa pembuatan website bisa berada di halaman pertama di mesin pencari google. Target utama itu saja dahulu, walaupun sebenarnya ada beberapa kata kunci yang ingin di targetkan tapi pelan-pelan saja dahulu.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121