• Google Page Rank Update Terbaru 6 Desember 2013

    Akhirnya setelah sekian lama tepatnya di tahun 2013 baru 2 kali Google Pagerank update yaitu yang pertama pada 4 Februari 2013 dan baru sekarang Hari Jumat tanggal 6 Desember 2013 Google Pagerank Update Terbaru.

    Padahal banyak tersiar kabar bahwa Google Pagerank tidak akan update sampai awal tahun kalender 2014 menurut berbagai sumber lokal bahkan di twitter Matt Cutts sendiri bilang pesimis dan tidak akan google update pagerank lagi ditahun 2013 sejak update pagerank dibulan Februari 2013, namun ternyata hari ini Google Update Pagerank.


    Mengetahui Google Page Rank Update 6 Desember 2013 saat tidak sengaja membuka untuk akses weblog baru tetapi sudah memiliki pagerank padahal kemarin masih 0 dan saat ini sudah mendapatkan pagerank 3 yaitu indomultimedia.web.id dan penasaran mencoba membuka website dan blog yang lainnya benar ternyata semua berubah kecuali yoga.web.id saja yang masih sama pagerank 3 hal itu karena memang jarang sekali update artikel ataupun blogwalking dan melakukan sejenisnya, dan baru beberapa saat yang lalu saja mulai ngeblog lagi tetapi kurang aktif.
    Google PageRank merupakan algoritma yang diterapkan Google dalam menentukan sebuah situs web yang baik dan penting ataupun populer dengan sebuah peringkat skala 1-10, semakin besar maka semakin bagus.
    Cara mengecek Google PageRank cukup mudah saja cukup menggunakan tools atau toolbar pada browser anda untuk SEO dan Rank atau bisa ke situs penyedia cek pagerank seperti prchecker.info dan semacamnya.

    Setiap website ataupun blog akan mengalami naik turun atau tetap untuk pageranknya setiap ada update, hal ini karena adanya berbagai faktor seperti bila Google PageRank Naik itu karena sususan artikel dalam internal sebuah web atau blog lebih baik dan mendapatkan asupan backlink yang berkualitas. Begitupun sebaliknya bila Google PageRank Turun pastinya ada faktor yang menyebabkan demikian seperti banyaknya backlink yang terhapus dan susunan sebuah situs tidak baik disertai artikel yang disajikan copy paste dan tidak original dan masih banyak lagi faktornya, untuk itu bila google pagerank turun cari penyebabnya dan cari cara mengatasinya dengan menerapkan teknik seo yang baik dan berkualitas.

    Semoga bermanfaat berita informasi Google Page Rank Update Terbaru pada 6 Desember 2013 ini bagi blogger dan webmaster, pastinya bila pagerank meningkat akan membuat semangat lebih lagi dan bila ada penurunan jangan berkecil hati, coba gunakan Jurus dan Teknik SEO terbaik dan perbaiki terus faktor-faktor penyebabnya dan mudah-mudahan saat update pagerank berikutnya mendapatkan pagerank sesuai yang diinginkan.
  • 1 comments:

    iTulisan.Com said...

    Benar sekali mas, saya pasang pagerank toolbar di browser saya, sekitar jam 4 sore, saya kaget ternyata beberapa blog saya yang awalnya pagerank 0 loncat ke 2, yang dari 2 malah turun jadi pagerank 1

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121