• Mulai NgeBlog Lagi

    Sudah lama mendiamkan personal blog ini sampai tidak pernah update sama sekali, so mencoba untuk mulai ngeblog lagi dengan menulis coretan untuk memberi semangat kepada diri sendiri.

    Sebenarnya untuk NgeBlog itu masih berjalan tetapi memang tidak fokus di yoga.web.id ini karena lagi berusaha untuk mengembangkan beberapa blog baru untuk bermain iklan layanan dari google yang biasa dikenal oleh para blogger google adsense.

    Beberapa blog baru yang mencoba dijadikan lahan Bisnis untuk menambah pemasukan dari dunia Online diantaranya :
    Sebenarnya masih ada beberapa lagi sebagian sedang di maintain dan ada juga yang bermasalah dengan penyedia layanan hostingnya. Sebagai contoh saja domain addpost.co yang saya dapat dengan layanan selama 3 tahun penuh dan untuk hostingnya 4 tahun tapi ternyata hanya 1 tahun berlansung setelah itu tiba-tiba domain tersebut expired dan status terjual. Padahal itu domain telah cukup menguras waktu n tenaga untuk di optimasi sekaligus di promosikan dan mencoba menghubungi penyedia layanan hosting tapi tidak ditanggapi, ya sudahlah.

    Beberapa waktu yang lalu lagi senang dengan blog domain weblog.web.id karena dari adsense saja sehari bisa menghasilkan 20-25$, namun untuk saat ini sedang mengalami penurunan yang cukup drastis diakibatkan beberapa kesibukan didunia offline (urusan lebih penting dari pada mencari uang).

    Menengok beberapa blog teman-teman, cukup banyak artikel yang memuat mengenai adanya kontes seo dengan hadiah yang cukup berfariasi. Jadi pengen mengikuti kembali kontes seo yang sedang berlangsung, ya walaupun sebenarnya secara diam-diam pernah mengikuti tetapi tidak secara maksimal alias hanya sebatas membuat artikel dan didaftarkan saja tanpa di sentuh untuk dioptimasi agar mendapatkan serp yang baik.

    Namun sempat beruntung kemaren menggunakan salah satu blog yang saya miliki yaitu juruseo.com mencoba mengikuti salah satu kontes seo dan dibiarkan begitu saja namun ternyata beruntung mendapatkan best artikel, itu juga seorang teman blogger yang memberi tahu kalau artikel pada blog juruseo menjadi juara best artikel wkwkwk ...

    Cukup sekian seorang blogger yang lebih aktif sebagai pengguna internet untuk coretan pada kali ini, mudah-mudahan bisa terus update.
  • 1 comments:

    Roberto Kaban said...

    Mantaps, tetap semangat bro...:D

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121