• Jurus SEO dan Teknik SEO Terbaik

    Judulnya Jurus SEO | Teknik SEO seperti hal yang banyak orang takutkan dan bingungkan coz bawa nama SEO (Search engine optimization). Ilmu SEO seperti ninja yang kesannya cepat, tangkas dan tepat, SEO lebih berhubungan dengan nama domain dari sebuah situs/website atau blog.

    Jurus SEO merupakan rangkaian langkah-langkah untuk mengoptimalkan website/blog dimata mesin pencari dengan tujuan dasar ke indeks oleh search engine dan berkembang seiring kemajuan teknologi informasi dan media dunia maya. Yang pada intinya akan banyak mendatangkan pengunjung so pasti banyak traffic dan jelas banyak penghasilan pastinya.

    Teknik SEO merupakan cara cepat dan tepat menerapkan Jurus SEO, mengetahui dasar ilmu SEO baik cara website bekerja maupun umpan balik dari berbagai media termasuk mesin pencari dan sosial bookmark atau media directory.

    SEO menjadi sebuah wacana yang banyak di bahas baik para blogger ataupun netter, siapapun orang yang masuk ke dalam dunia maya dan bila terus berkembang maka pada level tertentu pasti di haruskan melewati gerbang SEO. Sebagai contoh saya awal mula hanya pengguna internet yang kerjaannya menggunakan fasilitas yang di sediakan oleh badan usaha atau orang lain, lalu saya membuat sebuah website bersifat personal "Blog" dengan nama domain yoga.web.id, dari sini mau tidak mau untuk blogging dan memperkenalkan di alam cyber ini harus memasuki atau melewati gerbang SEO.

    Dari hal ini saya berfikir maka SEO merupakan keperluan yang mewah saat ini karena praktisi dan para pakar masih sedikit dan jarang yang berbagi dan menjelaskan jurus dan teknik yang mereka gunakan, di tambah masih adanya perubahan sistem kerja dari mesin pencari. Dari kebutuhan istimewa dari SEO tersebut akan menjadi kebutuhan dasar yang harus di pelajari dan di pahami untuk di terapkan.
    Label/kategori SEO merupakan tempat dimana saya belajar SEO juga berbagi dari pengalaman dan pengetahuan yang saya pelajari, akan berisi hasil belajar SEO dari menerapkan SEO pada beberapa blog dan situs yang saya miliki maupun yang saya kelola, dan juga berisi Jurus SEO | Teknik SEO | Tutorial SEO  terutama untuk Blogspot dan Wordpress.
    Dari wacana ini "yang anda baca saat ini" sudah menjadikan sebagai salah satu Jurus SEO, yaitu :
    1. Saya membuat Judul dengan hal unik dan akan menjadi sesuatu yang di cari dalam hal ini Jurus SEO | Teknik SEO
    2. Saya memberi beberapa kata yang mengandung kata kunci sesuai judul dengan di cetak tebal (Bold)
    3. Kata kunci yang berhubungan dengan topik saya jadikan Link ke URL yang saya bahas ini
    4. Tidak lupa dengan domain utama yoga [dot] web [dot] id yang masih baru dan seumur jagung so setiap artikel yang saya buat pasti saya kasih umpan ke halaman utama dengan pemberian link.
    5. Pemberian blockquote dan di sertai Teknik SEO pada Label SEO di atas
    6. Pada intinya SEO disini adalah Judul, Konten dan Internal Link ataupun backlink menjadi andalan utama di sertai template yang sudah di modifikasi agar lebih SEO friendly.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121