• Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil Jam Tayang Waktu Indonesia

    Piala Dunia 2014 dilangsungkan di negara Brasil sebagai tuan rumah, federasi sepak bola dunia FIFA telah menegaskan terpilihnya Brasil sebagai tuan rumah penyelenggaraan piala dunia tahun ini yang akan dilangsungkan sesuai jadwal piala dunia 2014 yang sudah beredar.

    Jadwal piala dunia 2014 untuk turnamen sepak bola empat tahunan antara negara akan berlangsung dimulai pada tanggal 12 juni 2014 waktu brasil dan untuk tayangan langsung di Indonesia pada jam 3 pagi dini hari tanggal 12 Juni 2014.

    Total pertandingan berdasarkan Jadwal Piala Dunia 2014 di Brasil sebanyak 64 pertandingan di stadion 12 kota negara Brasil. 

    Melihat negara Brasil yang menyiapkan berbagai keperluan untuk memeriahkan piala dunia tahun ini, pihak FIFA terus memonitoring agar piala dunia tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

    Bagi pecinta sepak bola tentunya tidak akan melewatkan setiap pertandingan piala dunia 2014 baik saat penyisihan grup maupun seper 16 final dan perempat final dan apalagi pada saat semi final maupun final, pastinya saat-saat yang menghibur sebagai tontonan berkualitas tersebut tidak ingin dilewatkan. Olah kelas dunia seperti sepak bola dan MotoGP memang menjadi sarana hiburan yang menarik apalagi bila bisa nonton bareng teman-teman atau supporter yang lainnya.

    Untuk itu sudah seharusnya sudah memiliki jadwal piala dunia 2014 brasil lengkap dengan jam tayang setiap pertandingannya di layar kaca televisi terbaik di Indonesia. Berikut ini Yoga Weblog informasi lengkap jadwal piala dunia 2014 di Brasil yang sudah lengkap dari putaran pertama pertandingan sampai saat final nanti.

    Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil Jam Tayang Waktu Indonesia

    *Klik untuk memperbesar gambar jadwal piala dunia 2014 di Brasil Lengkap

    Semoga jadwal piala dunia 2014 di Brasil yang sudah dilengkapi dengan jam tayang setiap pertandingan dengan menyesuaikan waktu indonesia bagian barat (WIB) dapat bermanfaat untuk para pecinta bola di Indonesia. Namun jangan terlalu kebanyakan begadang malam demi menyaksikan tayangan sepak bola piala dunia tersebut, perlu juga menjaga diri dengan menerapkan pola hidup sehat yang salah satunya istirahat yang mencukupi terutama dimalam hari. 

  • 1 comments:

    Artikel Indo said...

    makasih gan buat jadwal piala dunianya, izin sedot gambar jadwalnya yah

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121