• Aplikasi Karikatur Android MomentCam Download Gratis

    Aplikasi Karikatur lagi marak sekali dibicarakan oleh berbagai orang dan tentunya berbagai media online maupun offline juga banyak memberikan informasinya mengenai sebuah aplikasi karikatur yang bisa menyulap sebuah foto menjadi gambar karikatur yang sangat baik sekali hasilnya seperti nampak hasil karya seorang pelukis, padahal itu hanya hasil kerja sebuah aplikasi.

    Untuk Aplikasi Karikatur tersebut bisa didapatkan di Play Store bagi pengguna Android, cukup mengunjungi Google Play Store dan di APPS (Kategori Aplikasi) pada Top Free sudah menjadi yang sedang populer untuk saat ini, atau bisa search dengan keyword "Moment Cam" dan "Moman Camera" maka akan lebih banyak lagi banyak aplikasi karikatur.

    Aplikasi Karikatur MomentCam yang menjadi trending topik sampai saat ini yang paling banyak di download berdasarkan urutannya yaitu :

    1. MomentCam 
    Aplikasi Karikatur Moman Camera
    Updated November 10, 2013, Size 23M, Version 2.3.6, Android 2.3 and up

    2. MomentCam Share 
    Download Aplikasi Karikatur Moman Camera Gratis untuk Android
    Nuangjamnong ICT, Updated November 10, 2013 Size 1.9M, Android 2.2 and up

    2 Aplikasi Karikatur tersebut membuat banyak orang menjadi demam dalam penggunaannya, makanya  MomentCam menjadi Top Populer di Play Store untuk Kategori Aplikasi, lalu ada juga yang mirip nama maupun penggunaannya yaitu Moman Camera yang bisa di download di mmcamerashare menjadi pilihan lain selain MomentCam. Hasil karikatur yang unik dan lucu bisa digunakan untuk profile baik di social media maupun untuk keperluan lainnya seperti profile di BBM di Android dan sebagainya.

    Kelebihan Aplikasi Karikatur MomentCam dan Moman Camera tentunya sangat seru bisa merubah foto kita menjadi lebih memiliki nilai artistik layaknya sebuah karikatur dengan banyaknya pilihan tema.

    Kekurangan Aplikasi Karikatur MomentCam dan Moman Camera adalah menunya yang bahasanya masih bahasa asli pembuatnya yaitu Cina, bahasa inggris untuk mempermudah penggunaan sebagai bahasa universal saja belum tersedia apalagi untuk menu bahasa indonesia.

    Jadi banyak pengguna yang pastinya berkeluh kesah menggunakan aplikasi ini termasuk Yoga Weblog karena hanya mencoba-coba keberuntungan dengan tekan sana sini button yang tersedia dan jadi hasil dari aplikasi tersebut yang menyulap sebuah foto menjadi karikatur dengan tema yang bisa dipilih sesuai keinginan.

    Sebenarnya bila sudah mencobanya untuk penggunaannya cukup mudah dan prosesnya juga cepat. Jadi bila penasaran langsung saja Download Aplikasi Karikatur Android MomentCam Gratis.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121