• Kontes SEO Century 21 Indonesia akan segera berakhir

    Indonesia sepertinya menjadi trend tersendiri untuk seni menempatkan kata-kata di mesin pencari oleh para penyelenggaranya. Para Penyelenggara dalam ajang optimasi kata menarik di search engine atau lebih dikenal dengan nama Kontes SEO biasanya sebagai upaya untuk memasarkan jasa atau produk yang dimilikinya agar lebih terpromosi dengan menggunakan media online internet yang penggunanya semakin hari semakin berkembang pesat dalam jumlah yang banyak. Seperti Century 21 yang mampu melihat perkembangan dunia internet dengan cara membuat Kontes SEO Century 21 Indonesia.

    Sasaran bagi penyelenggara kontes seo tidak lain adalah para pemilik blog yang di kenal sebagai seorang blogger khususnya yang berwarga negara dan tinggal di Indonesia. Century 21 merupakan sebuah perusahaan besar di dunia properti yang pada awalnya di skala Internasional lalu berlanjut ke negara Indonesia sejak tahun 1997 yang lalu. Century 21 berupaya untuk lebih mengenalkan jasa broker properti agar lebih mendekatkan pada masyarakat Indonesia khususnya mengadakan sebuah ajang kompetisi untuk para blogger agar mampu mempromosikan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia secara online internet. Sehingga dengan cara seperti ini bila seseorang yang ingin jual beli rumah atau ingin mencari jasa broker properti dan semua yang berhubungan dengan properti akan terjaring ke artikel yang mengupas seputar Century 21. Bisa dibayangkan bila semua blogger Indonesia turun tangan dalam optimasi kata-kata Century 21 sebagai Jasa Broker Properti untuk jual beli maupun sewa rumah di Indonesia ini, maka sudah tentu akan sangat cepat Century 21 hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia melalui jalur online.

    Kontes SEO yang di adakan Century 21 merupakan SEO Championship 2011 dalam hal ini sudah berlangsung sejak tanggal 7 november 2011 tepatnya dimulai pukul 12.00 WIB. Nah yang perlu diketahui dan diperhatikan oleh blogger yang mengikuti kompetisi Kontes SEO yang diselenggarakan oleh Century 21 akan segera berakhir beberapa waktu lagi tepatnya pada pukul 12.00 WIB tanggal 25 January 2012, jadi tinggal menghitung hari saja siapa saja yang mampu mendapatkan posisi menjadi pemenang.

    Century 21 memang memberikan hadiah yang menarik dan cukup besar bagi para blogger yang bisa menempati di halaman 1 pada google.co.id tepatnya disertai artikel yang menarik dan berkualitas sesuai dengan tema dan juga syarat maupun ketentuan yang berlaku dari Century 21. Pemenang pertama akan mendapatkan Rp. 15.000.000,- + Merchandise + Piagam plus akan diundang ke acara Annual Award Century 21 Indonesia, untuk juara 2 juga masih mendapatkan uang jutaan rupiah yaitu Rp. 8.000.000,- + Merchandise ditambah Piagam dari Century dan pemanang ke 3 bisa membawa hadiah Rp. 6.000.000,- ditambah Merchandise dan juga Piagam.

    Jadi tulisan ini semoga bisa menjadi warning bagi para peserta untuk mengingatkan akan berakhirnya kontes seo Century 21 ini. Ya bagi Yoga Weblog memang Kontes SEO Century21 ini sudah diikuti dan dibuatkan artikelnya di http://www.yoga.web.id/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html beberapa waktu yang lalu, namun dikarenakan mengikuti ajang kompetisi kontes seo yang lainnya jadi kurang di poles dan diberi sentuhan di search engine dengan baik. Jadi rencananya mulai hari ini 10 Januari 2012 akan dilakukan optimasi pada artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia agar mampu menempati posisi yang diharapkan. Walaupun sudah agak telat tetapi lebih baik diusahakan dan dicoba terus dengan semangat dan waktu yang tersisa ini.

    Untuk para blogger sekali lagi perlu mengetahui Kontes SEO Century 21 Indonesia akan segera berakhir jadi silahkan persiapkan diri untuk terus berupaya agar mampu menempatkan artikel posting yang di buat di posisi terbaik yang diharapkan. Bagi blogger indonesia yang mengikuti ajang kontes SEO dari Century 21 saya ucapkan selamat berjuang!
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121