<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Thursday, January 19, 2012

Android menjadi buah bibir OS diikuti berbagai Seribu Pernak Pernik Ponsel Android penyedia lokal dalam memfasilitasi aplikasi, permainan maupun berbagai pernak pernik lainnya untuk ponsel android.
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android sebenarnya bisa didapatkan secara mudah pada Android Softmarket untuk memuaskan para pecinta ponsel android. Bisa disesuaikan dengan keinginan dan juga berbagai kebutuhan yang diinginkan untuk memenuhi ponsel android yang kita miliki.
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pernak pernik untuk ponsel android alangkah baiknya bila terlebih dahulu mengenal lebih dekat mengenai Android. Android itu sendiri merupakan sebuah nama Sistem Operasi (OS) yang diperuntukkan bagi Ponsel seluler yang dalam perancangannya berbasiskan Linux, dimana linux itu sendiri sistem operasi open source alias gratisan yang bisa digunakan secara bebas untuk dikembangkan distribusinya untuk lebih baik lagi. Jadi karena Android berbasis Linux maka android menyediakan platform secara terbuka bagi para pengembang yang ingin mengembangkan tentunya untuk berkreasi dalam menciptakan seribu atau lebih pernak pernik aplikasi buatan sendiri yang bertujuan bisa digunakan di berbagai macam peranti bergerak terutama Ponsel Android.

Android dibawah pendatang baru didunia peranti lunak untuk ponsel yaitu Android Inc, namun kemudian Android Inc di beli oleh Google Inc yang berlanjut kepada pengembangan Android tersebut. Android pertama kali dirilis tepatnya pada tanggal 5 November 2007, disini peran dari Open Handset Alliance yang terdiri dari 34 perusahaan piranti keras, lunak dan telekomunikasi yang didalamnya diantaranya yang termasuk adalah Google, Intel, HTC, T-Mobile, Motorola dan juga Nvidia.

Untuk distributor sistem operasi dari Android ada dua, yaitu ada Google yang biasa disebut Google Mail Service (GMS) dan yang satu lagi dikenal dengan Open Handset Distribution yang memiliki peranan besar bebas mendistribusikan tanpa dukungan dari Google.
Seperti weblog ini, apalah jadinya bila tidak ada saya yang menulis dan sebagai admin di yoga web id, begitu juga apalah yang terjadi bila tidak ada Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears, dan Chris White sebagai pendiri Android Inc, dimana dari sinilah cikal bakal adanya android yang pada saat ini menjamur mengisi dunia style perangkat pintar seperti ponsel. Dengan kerjasama yang baik antara Google dengan Android Inc inilah Android sebagai perangkat lunak Ponsel seluler mampu menghadapi persaingan pasar secara global dan mampu menyihir ribuan bahkan jutaan pengguna yang terdiri dari berbagai kalangan untuk menggunakan Ponsel Android.
Produk awal dalam perjalanan sistem operasi android adalah diawali dengan pengajuan Google akan hak paten aplikasi Ponsel seluler lalu di terima baik oleh berbagai produsen Ponsel seluler untuk bekerjasama dalam menggunakan piranti lunak Android tersebut. HTC Dream merupakan Ponsel yang pertama kali menggunakan OS Android yaitu tepatnya dirilis pada tanggal 22 Oktober 2008 dan berkembang pesat diikuti berbagai jenis Ponsel seluler dengan seribut pernak pernik yang dipaketkan didalamnya.

Di Indonesia sebagai negara yang berkembang tentu sangat baik dalam menerima berbagai perkembangan teknologi baik teknologi ponsel ataupun yang lainnya. Dalam dunia teknologi pada saat sekarang ini Ponsel Android berkembang dengan pesat diikuti penerimaan masyarakat umumnya termasuk Indonesia didalamnya sehingga pencarian seribu pernak pernik sangat diperlukan untuk mengisi ponsel android agar lebih menarik.

Indonesia memang cepat sekali dalam menerima berita yang sedang melintas hangat seperti dalam respon perkembangan teknologi dengan Android sebagai OS ponsel, bagi anda yang telah menggunakan Ponsel pintar dengan basis Android tentu hal yang anda perlu ketahui berikutnya adalah tata cara penggunaanya, berlanjut setelah mengetahui hal itu maka anda akan menemukan banyak hal yang bisa dilakukan dengan ponsel OS Android. Berbagai Aplikasi Android memang diperlukan untuk berbagai macam kebutuhan, ribuan aplikasi telah tersebar di berbagai media dari yang bebas di unduh secara gratis dan ada juga yang berbayar. Yang berbayar ini tentunya memiliki keunggulan tersendiri tentunya disamping mendapatkan fitur secara lengkap dari setiap aplikasi yang ditawarkan.

Android Softmarket menawarkan seribu pernak pernik untuk ponsel Android berbagai macam aplikasi android dan juga berbagai macam themes untuk menghiasi tampilan agar lebih enak dipandang. Tidak hanya itu Android Softmarket ini juga menyediakan berbagai ringtone menarik dengan suara yang unik, lucu, gokil dan merdu didengarkan untuk digunakan sebagai ringtone atau keperluan lain. Ada Games yang ditawarkan dengan cukup banyak pilihan dari yang mudah sampai yang mengasah otak dan mengisi waktu anda disaat luang untuk refreshing hari-hari indah yang anda miliki. Anda juga yang bingung mencari Acsesoris Android bisa mendapatkan ditempat ini.

Seperti Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dalam perkembangannya Android memiliki berbagai Versi yang terus dikembangkan tentunya dengan perbaikan dan juga agar lebih meningkatkan produktivitas para penggunanya. Android versi 1.1 dikenalkan tepatnya pada 9 maret 2009, lalu ada penambahan beberapa fitur di bulan Mei 2009 dikenal dengan versi Android versi 1.5 dikenal dengan Cupcake, diikuti versi 1.6 dengan nama Donut lalu Android versi 2.0/2.1 dengan sebutan Eclair lalu pada 20 mei 2010 Android versi 2.2 di perkenalkan dan sudah tidak asing lagi dengan julukan Android Froyo ini. Perbaikan terus di kembangkan yang menghasilkan Android versi 2.3, versi 3.0/3.1 dan terakhir Android versi 4.0 yang telah diumumkan pada 19 Oktober tahun 2011 dengan berbagai fitur yang dapat memanjakan para penggunanya.

Sudah tentu Seribu Pernak Pernik Ponsel Android akan mengisi hari-hari menuju kehidupan yang lebih indah, bagaimana tidak android yang memiliki fitur yang cukup banyak ditambah bila menambahkan lagi dari penyedia pernak pernik untuk ponsel android maka semakin lebih lengkap dalam menjalani hari-hari tentunya. Untuk mendapatkan seribu aplikasi, theme, software, ringtone ataupun berbagai pernak pernik lainnya sudah cukup mudah caranya, bisa berkunjung ke situs online dan dari sana bisa didapatkan berbagai pernak pernik untuk ponsel android yang kita miliki.

Perkembangan versi dari sistem Android ini tentunya disesuaikan dengan aplikasi yang mendukung untuk digunakan pada setiap versi, ada yang kompatible tapi beberapa perlu adanya upgrade atau disesuikan dengan versi android yang digunakan.

Labels: ,


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id
  1. Anonymous Pakailah Software Akuntansi Terbaik untuk Membuat Laporan Keuangan | February 27, 2012 at 12:58 PM |  

    ini kontes yang mau ikut tapi keburun fokus di zahir software akuntansi, dan sekarang malah ilang, hikz

Leave your response

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id