• Posisi Kontes SEO Bejubel Turun Drastis

    Posisi Kontes SEO Bejubel Turun Drastis ketika coba cek target keyword Bejubel Market Place Terbaik Indonesia sebagai kata kunci penentu di google.co.id sebagai dewan jurinya. Memang lagi coba di biarkan begitu saja nih artikel yang di ikutkan dalam ajang kompetisi adu SEO.

    Masih dalam proses aktif untuk kontes seo bejubel yang masih mempunyai beberapa waktu tepatnya di bulan november akan di lihat siapa yang bakal masuk nominasi. Masih santai saja jadi di biarkan saja nih kontes karena semangat belum muncul lagi untuk memoles biar up di mesin pencari yang lagi gencar membabat spammer.

    Coba sundul dengan cara kuno dalam kurung cara lama yaitu membuat artikel baru yang fresh dengan rangkaian kata yang acak adul ini, dengan maksud biar memberi umpan baru yang lebih segar dari domain utama Yoga Web sebagai personal blog yang masih seumur jagung. Memang agak rentan terkena pinalty google jadi mesti memperhatikan dalam aspek optimasi jangan sampai kebablasan.
    Bejubel Market Place Terbaik Indonesia telah diikuti sejak bulan agustus dan segera akan berakhir tetapi hasilnya malah melorot jadi urutan buncit. Entahlah walaupun turun drastis tapi tetap senang saja dan santai menghadapi Kontes SEO yang satu ini. Hal ini karena lagi iseng melihat google yang terus goyang hasil penelusuran turun naek ga jelas sesuai apa yang search engine terbesar ini inginkan.
    Sepertinya google lagi mengembalikan posisi yang baik ke awalnya dengan beberapa hal yang mendasarinya, maklum memang nih kontes cuman di sundul dengan teknik seo yang lemah jadi wajar saja bila kurang nampol mesin pencari, di banding lawan yang lain memang ga ada apa"nya. Jadi sudah bisa bersaing saja sudah cukup senang apalagi sempat mengisi posisi bagus :p

    Mau mencoba cara lama yang dulu di praktekan pada awal mengikuti nih kontes hingga naek trus sebelum turun seperti sekarang ini. Tapi ya itu kembali ke semangat ini yang belum tersentuh jadi masih di biarkan saja dahulu untuk sementara waktu, mudah"an semangat 45 muncul kembali sebelum kontes seo ini berakhir yang di adakan Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121