• Google Plus | Apa itu Google+ (Plus) ?

    Google plus seperti layaknya Facebook dan Twitter yaitu situs jejaring sosial online internet. Google plus atau Google+ dibuat di operasikan di bawah komando Google Inc, di luncurkan tepatnya pada tanggal 18 Juni 2011. Pada tanggal 4 Juli 2011 layanan ini baru bisa di pergunakan namun masih beta atau uji coba layanan, saat itu tidak semua orang bisa masuk dan mendaftar bebas, tetapi harus dengan sistem undangan dimana hanya orang yang sudah menjadi member yang bisa mengundang seseorang untuk masuk untuk mendaftar.

    Disaat baru mengorbitkan Google plus dengan ketentuan batas umur di atas 18 tahun, baru beberapa hari langsung di hentikan padahal semakin banyak yang menjadi anggotanya. Berbagai media online membahas seputar google plus yang akan menggeser kedudukan Facebook sebagai jejaring sosial terbesar saat ini.
    Pada tanggal 20 September 2011 google plus resmi di buka untuk publik/umum, dalam hal ini berarti siapapun dapat mendaftar ke Google+ "Google Plus" dengan tanpa undangan atau invite dari member yang sudah ada. Informasi ini didapat dari blog resmi milik Google, setelah saya coba dan memang benar adanya bahwa dengan akun email Gmail yang ada langsung bisa mendaftar tanpa undangan.
    Akun Google Plus saya dengan link https://plus.google.com/115292361648221242407/about yang masih baru daftar dan belum memiliki teman, jadi para netter ataupun blogger yang ingin berkenalan dan berbagi bisa add Google Plus Yoga Weblog sebagai kawan atau teman. Semoga bisa menjalin tali silaturahmi dan semakin mengakrabkan dengan para netter atau sesama blogger khususnya blogger Indonesia.

    Banyak Kelebihan dan Fitur Google Plus diantaranya adalah :
    • Lingkaran "Circles" yaitu Cara mudah untuk berbagi beberapa hal dengan teman, dengan keluarga, dengan sesama blogger atau pengguna internet yang lain. Bisa di tambah cicles dan di seting sesuai keinginan, ini seperti jalinan dan hubungan di kehidupan nyata.
    • Hangouts merupakan percakapan sambil bertatap muka. Gabung dengan hangout video dari komputer atau ponsel Anda untuk bersosialisasi, menonton video YouTube bersama, atau bertukar cerita dengan maksimal 9 teman sekaligus.
    • Messenger (sebelumnya dikenal sebagai Huddle) adalah fitur yang tersedia untuk Android, iPhone, dan perangkat SMS untuk berkomunikasi melalui pesan instan dalam Circles.
    • Instant Upload merupakan layanan khusus pengguna ponsel pintar Android untuk menyimpan foto atau video dalam album pribadi untuk berbagi nanti.
    • Games dimana tersedia berbagai macam game menarik dan terus di tambah dan di kembangkan.
    • Dan masih banyak lagi layanan yang di sediakan Google Plus atau Google+ ini.
    Jadi silahkan mengunjungi langsung di https://plus.google.com (sudah tersedia animasi dan video cara mendaftar dengan mudah dan pengenalan berbagai fiturnya). Jangan lupa add Yoga Web sebagai teman atau masukkan dalam lingkaran blogger bila kamu seorang blogger :)
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121