• Surat cinta dari Pulauweb

    Baru cek email, ternyata ada surat cinta dari pulauweb sebagai penyelenggara kontes seo Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yang baru berlangsung beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 03 September 2011. Mungkin para blogger yang lain juga sepertinya mendapatkan surat cinta yang sama, karena setelah saya cek para kontestan yang mengikuti kontes, hampir semuanya artikel yang di ikutkan kontes oleh para blogger terdapat hal yang tidak di perbolehkan atau tidak sesuai dengan aturan maen dalam mengikuti sayembara tersebut yaitu adanya livelink ke blognya atau link yg menuju ke artikel itu sendiri.

    Isi Surat Cinta dari Pulauweb itu adalah :
    nama anda semetara kami remove karena Tidak boleh ada livelink lain di dalam article kecuali livelink pulauweb.com, kami menemukan livelink yg tertuju ke alamat blog anda sendiri.
    setelah artikel sudah diperbaiki baru nama anda terdaftar kembali.
    thanks.
    Setelah saya berfikir sejenak tentang surat cinta ini, biasanya sebelum mengikuti sebuah ajang kontes saya membaca dengan teliti dan hati" sehingga mengerti apa yang di inginkan dari para penyelenggara kontes. Di benak saya langsung tertuju ke blog penyelenggara, dan disana saya mendapatkan adanya aturan tepatnya syarat dan ketentuan No 12, yaitu :

    12. TIDAK BOLEH ada Livelink lain di dalam artikel(contoh:link yg menuju ke artikel itu sendiri),
    Hanya livelink ke Pulauweb.com

    Seingat saya ini aturan sepertinya ada perubahan aturan atau penambahan syarat dan ketentuan, atau saya yang kurang teliti dalam membaca aturan yang berlaku pada Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia sesuai ketentuan" dalam kontesnya ya ...

    Ya sebagai blogger yang patuh dengan peraturan, maka saya merubah dan mengganti atau delete livelink yang menuju ke blog yoga.web.id baik halaman utama maupun artikel yang di konteskan. So bagaimana sobat yang mengikuti kontes ini, apakah dapat surat cinta serupa dan sudah memperbaiki artikelnya ???

    Ayo nge-Blog dan selamat Berjuang !!!
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121